Pengobatan Tradisional Infeksi Saluran Pencernaan

Pengobatan Tradisional Infeksi Saluran Pencernaan Yang Aman

Kami merekomendasikan dengan QNC JELLY GAMAT Sebagai Pengobatan Tradisional Infeksi Saluran Pencernaan yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari Infeksi Saluran Pencernaan yang menganggu kesehatan,makanya segera atasi dengan QNC JELLY GAMAT sekaran juga.

Penjelasannya Penyakit:

Infeksi saluran pencernaan merupakan penyakit yang menyerang sistem pencernaan manusia. Secara umum, infeksi bisa terjadi karena adanya bakteri di dalam saluran pencernaan akibat makanan atau minuman yang tidak bersih serta pola makan yang tidak teratur. Selain itu, infeksi bisa terjadi sebagai indicator awal bahwa ada organ pencernaan yang tidak bekerja secara maksimal. Infeksi saluran pencernaan dapat terjadi pada siapa saja termasuk anak-anak dan orang dewasa. Infeksi yang menyerang saluran pencernaan sebenarnya hampir selalu dijumpai oleh dokter dalam praktik sehari-hari. Infeksi ini biasanya ditandai dengan timbulnya diare dengan onset yang akut (serangan yang datang tiba-tiba) yang kadang disertai dengan atau bahkan tanpa rasa nyeri di perut dan kemudian muntah. 

Gejala Yang Terjadi Pada Infeksi Saluran Pencernaan:
  1. Terhambatnya proses pembuangan air besar diluar kebiasaan normal (3 kali sehari).
  2. Sulit buang air besar sehingga harus mengejan.
  3. Bentuk tinja kecil, kering dan keras, perut tidak enak, panas dan kembung.
  4. Banyak gas yang mengumpul di pencernaan dan sering kentut.
  5. Mengalami Diare.
  6. Muntah dan Mual.
  7. Badan terasa letih dan lesu.
  8. Mengalami sakit kepala yang hebat.
  9. Nyeri otot.
Penyebabnya: Infeksi saluran pencernaan merupakan penyakit yang menyerang sistem pencernaan dalam tubuh yang disebabkan oleh adanya bakteri oleh makanan dan minuman yang tidak higienis dan pola makan yang tidak teratur. infeksi pencernaan biasanya ditandai dengan timbulnya diare dengan onset yang akut (Serangan yang datang tiba-tiba) yang kadang disertai dengan atau bahkan tanpa nyeri diperut kemudian muntah. Gejala awal infeksi saluran pencernaan memang serupa, infeksi ini biasanya ditandai dengan timbulnya beberapa penyakit seperti diare, tukak lambung (maag), konstipasi (sembelit), radang usus buntu dan parotisis(gondongan).

Jalan yang terbaik untuk mengobati Infeksi Saluran Pencernaan adalah dengan bahan herbal yang berkualitas dan kami merekomendasikan dengan Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa efek samping.

Penjelasan QNC JELLY GAMAT Sebagai Pengobatan Tradisional Infeksi Saluran Pencernaan Tanpa Efek Samping

Pengobatan Tradisional Infeksi Saluran Pencernaan dengan QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Selain Gamapeptide, teripang juga memiliki kandungan lainnya diantaranya:
  • Protein 86,9 %,
  • 85% kolagen,
  • Mucopolysacarida,
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin,
  • Omega 3,
  • Mineral,
  • Bio Active Element.
Teripang emas memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit akut maupun kronis, seperti : MAAG KRONIS, ASAM LAMBUNG, GAGAL GINJAL, JANTUNG BOCOR, NYERI PERSENDIAN, BATU GINJAL, DARAH TINGGI, KISTA, KOLSTEROL dan masih banyak lagi khasiatnya.

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan teripang emas ini memiliki kandungan ”CELL GROWTH FACTOR” atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Berikut TESTIMONI KONSUMEN KAMI:
Nama      : Drs. Budi Tjahyono, MS. 
Umur      : 41 tahun 
Alamat      : Madiun 
Keluhan     : Masalah Perut Kembung 
Jenis Produk: QNC JELLY GAMAT 
Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk Pengobatan Tradisional Infeksi Saluran Pencernaan QNC JELLY GAMAT oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.
Demikianlah penjelasan mengenai Pengobatan Tradisional Infeksi Saluran Pencernaan beserta pengobatannya yang saya sampaikan, untuk itu ayo atasi sekarang juga dengan dengan QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa adanya efek samping serta aman untuk dikonsumsi, tunggu apalagi ayo cepetan beli sekarang juga, Jika anda berminat untuk membeli caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR SESUAI CONTOH YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI:

Ketik kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QWN : 4 Botol : Muklis Muje : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150
  • Catatan : Untuk pemesanan QNC JELLY GAMAT jangan lupa cantumkan format QWN, karena QWN adalah kode produk resmi perusahaan, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

Sumber : Pengobatan Tradisional Infeksi Saluran Pencernaan





Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengobatan Tradisional Infeksi Saluran Pencernaan"

Posting Komentar