Pengobatan Demam Berdarah Untuk Anak

Pengobatan Demam Berdarah Untuk Anak Dari Ramuan Herbal

Dengan menggunakan bahan herbal untuk menyembuhkan Pengobatan Demam Berdarah Untuk Anak sangat baik dilakukan para bunda, dan kami merekomendasikan dengan obat herbal JELLY GAMAT GOLD G yang 100% terbuat dari bahan herbal sehingga aman untuk digunakan, kami siap mengirimkan barang keseluruh Indonesia melalui JNE dan POS dengan sistem "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI TRANSFER PEMBAYARAN" untuk 1-2 botol saja (KHUSUS KOTA-KOTA TERTENTU SAJA).

Penjelasan Penyakit:

Demam Berdarah Dengue atau disingkat DBD disebabkan oleh virus dengue yang ditularkan lewat gigitan nyamuk Aedes aegipty atau Aedes albopictus berkelamin betina. Nyamuk berkaki belang-belang putih ini menggigit manusia di siang hari. Demam berdarah menyebabkan kentalnya darah di dalam tubuh, karena terjadi penurunan trombosit hingga di bawah batas normal. Untuk demam berdarah yang ringan, pada umumnya dapat sembuh sendiri tanpa harus dirawat inap bila penderita meminum banyak air dan memperkuat daya tahan tubuh.

Virus dengue terdiri dari empat jenis (strain), yakni dengue tipe 1, 2, 3 dan 4. Namun tipe yang dominan di Indonesia adalah tipe 3. Virus dengue menyebabkan gangguan pada pembuluh darah kapiler dan sistem pembekuan darah sehingga mengakibatkan perdarahan, dapat menimbulkan kematian.
Saat ini Indonesia menduduki peringkat kedua penderita DBD setelah Brazil. Bahkan menurut data Kementrian Kesehatan tahun 2009-2011 jumlah kematian akibat DBD di Indonesia mencapai 1.125 kasus. Data tersebut sekaligus menempatkan Indonesia di Asia Tenggara sebagai negara tertinggi dalam kasus penyakit DBD. Sedangkan menurut data Kementrian Kesehatan Indonesia tahun 2013, jumlah penderita DBD di seluruh 31 provinsi mencapai 48.905 orang, termasuk 376 orang diantaranya meninggal dunia. Jadi, pada dasarnya DBD adalah penyakit yang sangat umum di Indonesia.
Gejala Yang Timbul Dari Demam Berdarah:
  1. Kadang-kadang berdarah di hidung ( mimisan )
  2. Tampak binti-bintik merah pada kulit dan jika kulit direnggangkan bintik merah itu tidak hilang.
  3. Kadang-kadang nyeri ulu hati, karena terjadi perdarahan di lumbung
  4. Mungkin terjadi muntah darah atau berak darah
  5. Adanya perdarahan yang petekia, akimosis atau purpura
  6. Mendadak panas tinggi selama 2 - 7 hari, tampak lemah lesu suhu badan antara 38ºC sampai 40ºC atau lebih.
  7. Bila sudah parah, penderita gelisah, ujung tangan dan kaki dingin Berkeringat Perdarahan selaput lendir mukosa, alat cerna gastrointestinal, tempat suntikan atau ditempat lainnya.
Penyebabnya : Penyebab DBD adalah virus dengue dan menyebar ke manusia melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti. Artinya DBD tidak bisa menular langsung dari seseorang ke orang lain tanpa perantara nyamuk tersebut. Nyamuk Aedes aegypti biasanya berkembang biak di daerah berpenduduk tinggi (seperti di kota-kota besar) yang memiliki iklim lembap dan hangat.

Untuk memberikan bantuan awal, cara mengatasi demam berdarah adalah sebagai berikut :
  1. Lakukan kompres dengan segera pada kepala anak, kening dan ketiak. Jika perlu seluruh badan anda kompres dengan ar hangat
  2. Sebaiknya tidak menyelimuti mereka, demam tinggi akan membuat si anak menjadi menggigil.
  3. Berikan air kelapa muda di tambahkan sedikit madu sebagai obat herbal pada anak yang terkena demam berdarah.
  4. Untuk melawan nafsu makan yang hilang anda bisa memberikan jus atau madu.
  5. Segera bawa anak anda ke dokter agar mendapatkan penanganan yang lebih baik.
Sekilas pembahasan mengenai penyakit Demam Berdarah Untuk Anak saya sampaikan, untuk itu segera atasi dengan Jelly Gamat Gold G sekarang juga sebelum menjadi parah, yuk bunda atasi dengan Jelly Gamat Gold G 100% terbuat dari bahan herbal terbaik.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Pengobatan Demam Berdarah Untuk Anak Paling Terbaik Yang Aman


Pengobatan Demam Berdarah Untuk Anak Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD terbuat dari 100% bahan herbal dengan komposisi utama teripang laut/timun laut CUCUMBER yang hidup didasar laut atau lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu dengan menggunakan species terbaik yang hampir menyebar di seluruh perairan  di dunia, teripang telah di identifikasi dan memiliki hampir 1250 lebih species di seluruh lantai lautan di dunia ini termasuk teripang emas Golden Stichoupus Variegatus yang memiliki kandungan terbaik yakni Gamapeptide,kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Teripang telah diolah dengan menggunakan mesin canggih dan ditangani oleh ahlinya sehingga tidak berbau amis dan aman untuk digunakan karena telah terdaftar di Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721, Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, dan Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Selain gamapeptide, penelitian para ahli membuktikan bahwa di dalam teripang emas terdapat kandungan lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Riset yang ditempuh oleh Bpk.Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Berikut Kesaksian Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama     : Boni Baltazar 
Asal     : Jaya Pura, Papua 
Umur     : 42 tahun 
Profesi  : Pegawai Swasta 
Penyakit : Demam Berdarah 
Saya menderita demam berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara-saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup walaupun itu sedikit. Datanglah Jelly Gamat Gold G yang menolong saya. Setelah minum Pengobatan Demam Berdarah Jelly Gamat Gold G 6 botol selama 1 bulan, tetapi saat pertama kali minum, beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.
Demikianlah penjelasan mengenai Pengobatan Demam Berdarah Untuk Anak beserta pengobatannya Jelly Gamat Gold G yang saya sampaikan, untuk itu segera atasi dengan Jelly Gamat Gold G jika anak bunda ingin sembuh dengan menggunakan bahan herbal yang aman tanpa efek samping. Jika anda berminat maka caranya mudah dan gampang dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Kode Format: WRG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:

WRG : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.456.xxx Kirim Ke 085 223 322 150

*INGAT !! Cantumkan kode "WRG" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!!

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  1. Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  2. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Demam Berdarah Untuk Anak

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengobatan Demam Berdarah Untuk Anak"

Posting Komentar