Cara Mengobati Kelenjar Tiroid Secara Alami

Cara Mengobati Kelenjar Tiroid Secara Alami Paling Aman

Kami disini akan membantu anda dalam Cara Mengobati Kelenjar Tiroid Secara Alami dengan bahan dasar herbal yang aman tanpa efek samping, salah satu yang kami rekomendasikan adalah JELLY GAMAT GOLD G yang aman serta ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit termasuk kelenjar tiroid yang anda alami saat ini, makanya buruan atasi sekarang juga dengan Jelly Gamat Gold G sekarang juga.

Penjelasan Penyakit:

Kelenjar tiroid atau yang biasa disebut dengan tiroid saja merupakan kelenjar berukuran besar bila dibandingkan dengan kelenjar kelenjar lainnya. Letak dari kelenjar tiroid ini terdapat pada bagian dalam leher, menempel pada trakea di bawah laring. Kelenjar ini mengandung hormon tiroksin dan hormon triiodotironin. Kedua hormon tersebut berpengaruh pada pertumbuhan, perkembangan, serta laju metabolisme. Untuk menghasilkan kedua hormon tersebut, kelenjar tiroid giat menyerap yodium dari darah. Jika makanan yang kita konsumsi tidak cukup mengandung yodium, makan mengakibatkan kelenjar tiroid tidak mampu memproduksi hormon tiroid. Gangguan atau penyakit kelenjar tiroid ini merupakan salah satu penyakit berbahaya yang dapat menyebabkan terjadinya pembesaran dan dapat menyebabkan kesulitan pada saat menelan.

Pada umumnya, kelainan kelenjar tiroid ditandai dengan pembesaran kelenjar tiroid, yang biasa dikenal sebagai gondok. Gejala utama hipertiroid, antara lain, turunnya berat badan meski banyak makan, keringat berlebihan, jantung berdebar-debar, dan mata menonjol. Hipertiroid dapat menyebabkan gangguan fungsi tubuh, termasuk gangguan irama jantung, bahkan gagal jantung. 

Kelenjar tiroid ini berbentuk seperti kupu-kupu dan terletak di leher bagian depan serta memiliki ukuran normal sebesar jari jempol (± 10 – 20 gram). Hormon tiroid yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid adalah tiroksin (T3) dan triiodotironin (T4) yang berperan dalam laju metabolisme di dalam tubuh.

Apa Gejalanya?
  • Sakit tenggorokan.
  • Selera makan yang mulai menurun dan berkurang.
  • Mulut mulai terasa tegang dan nyeri saat mengunyah atau menelan makanan
  • Ketika malam hari suhu tubuh tinggi (panas)
  • Terkadang sering mengalami dengungan pada telinga.
  • Timbul tonjolan kecil pada tenggorokan yang kemudian membengkak dan tonjolan semakin terlihat besar pada tenggorokan.
  • Suara serak.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening.
Apa Penyebanya?
  1. Auto-imun (dimana tubuh menghasilkan antibodi yang menyerang komponen spesifik pada jaringan tersebut).
  2. Obat-obatan tertentu yang dapat menekan produksi hormon tiroid
  3. Kurang iodium dalam diet dan air minum, sehingga kinerja kelenjar tiroid berkurang dan menyebabkan pembengkakan.
Kami menyarankan pada anda segera atasi sekarang juga jika anda ingin sembuh dari kelenjar tiroid yang aman dengan bahan herbal tanpa harus dioperasi yang membutuhkan biaya yang mahal, makanya segera atasi dengan Jelly Gamat Gold G sekarang juga.

Inilah Penjelasan Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengobati Kelenjar Tiroid Secara Alami

Cara Mengobati Kelenjar Tiroid Secara Alami Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari bahan herbal terbaik dengan bahan utama teripan laut yang kini populer karena khasiatnya yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk kelenjar tiroid ini, Teripang yang digunakan meruoakan jenis Golden Stichopus Variegatus, Spesies tersebut diteliti memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak terkandung dalam spesies lainnya yang diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga Jelly Gamat Gold G ini aman untuk dikonsumsi karena terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan HALAL pastinya.

Selain Gamapeptide, teripang Jelly Gamat Gold G memiliki Kandungan Lain seperti:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Khasiat Teripang /Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama    : Rawit Sumiati 
Usia    : 40 tahun 
Keluhan : Pembengkakan Kelenjar Leher (Tiroid) 
Produk  : ± 5 bulan Meminum Jelly Gamat Gold G 
“Saya mempunyai keluhan pembengkakan pada leher saya selama 10 tahun. Saya sudah banyak mengkonsumsi ramuan tetapi tetap saja tidak berkurang. Pada beberapa tahun belakangan ini saya merasakan sesak bila bekerja atau berjalan terlalu lama. Akhirnya saya minum Cara Mengobati Kelenjar Tiroid Secara Alami Jelly Gamat Gold G dan ternyata sesak saya berkurang dan sampai sekarang tetap saya konsumsi dan saya rasakan pembengkakan pada leher saya sudah berkurang dan hilang. obat kelenjar tiroid herbal Jelly Gamat Gold G sangat luar biasa…
Demikianlah penjelasan mengenai penyakit Cara Mengobati Kelenjar Tiroid Secara Alami serta pengobatannya Jelly Gamat Gold G yang saya sampaikan, segera lakukan pengobatan sekarang juga jika anda ingin sembuh dan kami menyarankan dengan Jelly Gamat Gold G saja. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR:

 Ketik Kode Format (WRG)  : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150

contoh pemesanan 6 botol :

WRG : 6 botol : Ahmad Abdul Muklis : Santoso : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX Kirim Ke 085 223 322 150


  • *INGAT !!!! Cantumkan kode produk "WRG" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mengobati Kelenjar Tiroid Secara Alami



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengobati Kelenjar Tiroid Secara Alami"

Posting Komentar