Cara Cepat Menghentikan Pendarahan Akibat Keguguran

Cara Cepat Menghentikan Pendarahan Akibat Keguguran Dari Ramuan Herbal

Cara Cepat Menghentikan Pendarahan Akibat Keguguran :: Sangat sedih jika kita mengalami KEGUGURAN yang merupakan hal yang tak diinginkan oleh siapaun, jika anda sekarang sedang mencari obat untuk Menghentikan Pendarahan Akibat Keguguran kami rekomendasikan dengan obat herbal QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping.

Kilasan Penjelasan:

Keguguran adalah kematian bayi dalam kandungan sebelum usia 20 minggu kehamilan. Hal ini merupakan salah satu masalah dalam kehamilan yang paling ditakuti oleh ibu hamil. Kemungkinan terjadinya keguguran lebih tinggi dari perkiraan bayak orang. Keguguran dapat terjadi pada kira-kira 1-2 orang dari 10 ibu hamil yang menyadari kehamilannya. Diperkirakan sekitar 8 dari 10 kasus keguguran terjadi pada tiga bulan pertama kehamilan. Mengetahui gejala-gejala keguguran sangatlah penting bagi ibu hamil dan pasangannya.

Menurut para dokter mengatakan bahwa pada umumnya setelah seminggu setelah keguguran, darah sudah tidak keluar lagi dan menstruasi berjalan normal kembali. Apabila Anda minum obat untuk mengeluarkan janin dan janin keluar, variasi perdarahan dapat berlangsung beberapa hari bahkan sampai 2-3 minggu. Selama darah yang keluar semakin berkurang maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Gejala Yang Muncul: Gejala yang harus diwasadai, diantaranya: keluarnya darah dalam jumlah sedikit atau banyak darai vagina yang disertai dengan demam, rasa nyeri di panggul dan perut. Adapun Gejala lainnya : pendarahan ringan ataupun berat, kram parah dibagian perut, nyeri pada perut, demam, nyeri punggung dan lemah.

Apa Penyebabnya?
Secara pasti penyebabnya belum diketahui,namun menurut pakar diperkirakan terjadinya keguguran adalah akibat dari keabnormalan pada kromosom bayi. Kekurangan,kelebihan atau keabnormalan kromosom akan mengakibatkan janin tidak berkembang sebagaimana mestinya. Keguguran yang terjadi diatas usia tiga bulan biasanya diakibatkan oleh penyakit atau kondisi kesehatan yang kurang baik seperti leher rahim yang lemah,atau menderita sindrom ovarium polikistik,Konsumsi obat-obatan yang berefek samping buruk pada janin, misalnya retinoid dan obat anti inflamasi non-steroid.Merokok, mengonsumsi minuman keras dan menggunakan obat-obatan terlarang,Konsumsi kafein yang berlebihan,Kelebihan atau kekurangan berat badan. Keguguran juga dapat terjadi jika janin tumbuh di luar rahim. Kondisi ini disebut sebagai kehamilan ektopik. Jenis kehamilan ini dapat mengancam jiwa karena memiliki risiko untuk pecah dan mengakibatkan pendarahan dalam.

Penjelasan Khasiat QNC JELLY GAMAT Untuk Cara Cepat Menghentikan Pendarahan Akibat Keguguran Berkhasiat Baik

Cara Cepat Menghentikan Pendarahan Akibat Keguguran dengan QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari hewan laut teripang emas/timun laut/cucumber sebagai bahan jelly gamat dengan species terpilih  dari  1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna  keemasan  (gold  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain).

Selain Gamapeptide, Jelly Gamat memliki kandungan lain seperti: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Cell growth factor, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, mineral serta gamapeptide.

Tambahan bahan pembuatan QNC JELLY GAMAT antara lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

QNC JELLY GAMAT ini satu satunya yang memiliki kandungan “cell growth” factor tinggi, yang mana cell growth factor berguna untuk meregenerasi sel di tubuh kita sehingga bagian manapun dari tubuh kita yang sakit akan di regenerasi sellnya sehingga penyakit tersebut sembuh secara total.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof. Dr. Rizwan Hashim seorang peneliti dari universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa kandungan protein 86,8% pada teripang dapat memudahkan dalam penguraian enzim pepsin dan kandungan protein yang tinggi tersebut berperan sebagai immunomodulator yang merupakan sistem pembangunan kekebalan tubuh. Protein dan asam amino yang sangat mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Kandungan aktif biologi di dalam nya mampu mengatasi pendarahan termasuk pendarahan pasca keguguran.

Dalam penelitian di sebuah studi di China mengatakan bahwa teripang emas mengandung saponin glycosides. Komponen tersebut mempunyai suatu unsur serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Saponin dan polikarida yang terkandung dalam teripang emas bisa mengobati dan mencegah kanker rahim,kista, miom, pembersih rahim setelah keguguran, menghentikan pendarahan ketika haid dan permasalahan rahim lainnya.
BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Lilis Sujati Susanto 
Usia    : 44 th 
Keluhan : Pendarahan Hebat 
Asal    : Lampung
Produk  : QNC JELLY GAMAT 
Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Obat Untuk Cara Cepat Menghentikan Pendarahan Di Rahim dengan QNC JELLY GAMAT untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi QNC JELLY GAMAT dengan bantuan QNC JELLY GAMAT pendarahan di rahim saya, berhenti.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Cepat Menghentikan Pendarahan Akibat Keguguran dengan pengobatan QNC JELLY GAMAT yang wajib anda coba jika anda ingin memulihkan tenaga pasca keguguran, untuk itu ayo lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa langsung hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara SMS seperti ini:

 Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

contoh pemesanan 6 botol :

QWN : 6 botol : Santoso : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX Kirim Ke 085 223 322 150
  • Ingat !! Cantumkan kode format "QWN" dalam setiap SMS anda pada kami jika tidak maka, "OBAT TIDAK AKAN KAMI  KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:


Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Cepat Menghentikan Pendarahan Akibat Keguguran

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Cepat Menghentikan Pendarahan Akibat Keguguran"

Posting Komentar