Cara Mengobati Gagal Ginjal Untuk Anak

Cara Mengobati Gagal Ginjal Untuk Anak Menggunakan Bahan Herbal Yang Aman

Cara Mengobati Gagal Ginjal Untuk Anak :: Ingin sembuh dari gagal ginjal? Atasi segera dengan pengobatan herbal pada kami sebagai AGEN RESMI JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa adanya efek samping, Jelly Gamat Gold G yang kami sarnakan 100% bahan herbal dengan bahan utama teripang laut yang kini populer dikalangan masyarakat yang khasiatnya tak perlu diragukan lagi, untuk itu segera atasi dengan Jelly Gamat Gold G saja, sebelumnya mari kita simak pembahasan mengenai penyakit Gagal Ginjal berikut ini:

Penjelasan Penyakit:

Gagal ginjal akan terjadi ketika ginjal mengalami kerusakan sehinggal gagal menjalankan fungsinya. Biasanya penyakit ini  diakibatkan oleh zat – zat toksin hasil metabolisme yang terus bersikulasi dalam darah dan menumpuk di dalam tubuh. Keracunan ini dapat menyebabkan muntah – muntah, lemah, disorientasi dan koma. Di saat yang sama, akerna ginjal berhenti memproduksi hormin eritropoetin, sumsum tulang menjadi tidak efisien memproduksi sel darah merah sehingga menimbulkan anemia. Gagal ginjal dapat bersifat akut maupun kronis.

Gagal Ginjal di bedakan menjadi dua jenis, yakni Gagal Ginjal Akut (GGA) dan Gagal Ginjal Kronis (GGK), pada tahap akut biasanya pasien mengalami gejala penurunan fungsi ginjal yang terjadi secara mendadak biasanya pasien akan dianjurkan untuk melakukan pengobatan terapi dialisis / pencucian darah. Sedangkan Gagal Ginjal Kronis merupakan tahapan lanjut dari Gagal Ginjal Akut, atau kerusakan ginjal sudah berlangsung selama 3 bulan. Penyakit Gagal Ginjal merupakan suatu penyakit yang menyerang organ ginjal dan merupakan salah satu penyakit yang cukup serius dan kronis dan bisa menyerang siapa saja baik tua, muda, wanita, pria namun memang kebanyakan menyerang mereka yang sudah berusia lanjut.

Gejala Dari Gagal Ginjal:
  1. Kepala terasa lembek.
  2. Mata, kaki, badan, tangan, mengalami pembengkakan.
  3. Nafsu makan berkurang.
  4. Sering berkeringat dalam frekuensi yang banyak.
  5. Massa otot menyusut.
  6. Sering mengalami sesak nafas akibat penimbunan cairan pada paru-paru.
  7. Perut membucit dan terasa keras jika ditekan.
  8. Kekurang nutrisi akibat hilangnya zat gizi.
  9. Air Seni berbusa dan berkurang.
Penyebabnya Gagal Ginjal: 
  • Dehidrasi karena kehilangan cairan, misalnya karena muntah-muntah, diare, berkeringat banyak dan demam. Untuk itu kita tidak boleh menganggap suatu penyakit seperti halnya di atas kita anggap remeh karena bisa berakibat yang kurang baik bahkan buruk bagi kesehatan kita sendiri.
  • Hipovolemia (volume darah yang kurang), misalnya karena perdarahan yang hebat bisa karena akibat kecelakaan, perdarahan post partum atau perdarahan akibat yang lainnya. Untuk itu kita juga perlu untuk mengetahui akan berbagai jenis luka dan juga proses penyembuhan luka itu sendiri sehingga kita bisa mencegah akan berbagai hal yang bisa menyebabkan perdarahan ini.
  • Pemberian obat-obatan, contohnya adalah pemberian obat diuretic (pelancar kencing) yang menyebabkan pengeluaran cairan berlebihan berupa urin sehingga menyebabkan tubuh yang kekurangan akan air. Padahal air adalah salah satu faktor penting dalam tubuh kita.
  • Dehidrasi karena kurangnya asupan cairan. Untuk itu kita harus bisa memenuhi kebutuhan air dalam tubuh kita yang cukup contoh mudahnya adalah dengan minum air putih paling tidak 8 gelas sehari.
  • Gangguan aliran darah ke ginjal yang disebabkan sumbatan pada pembuluh darah ginjal.
Sekilas pembahasan mengenai penyakit gagal ginjal untuk anak yang perlu ditangani dengan serius dan kami menyarankan JELLY GAMAT GOLD G sebagai pengobatan herbal pilihan bunda yang amn serta berkhasiat.

Penjelasan Teripang Jelly Gamat Gold G Untuk Cara Mengobati Gagal Ginjal Untuk Anak Yang Terbaik Dibandingkan Cuci Darah


Cara Mengobati Gagal Ginjal Untuk Anak Jelly Gamat Gold G ini merupakan hasil produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari bahan dasar hewan laut yakni teripang laut atau timun laut dengan istilah CUCUMBER yang hidup dilaut yang tersebar hampir diseluruh perairan didunia. Teripang yang digunakan merupakan species terbaik dunia (Golden Stichoupus Variegatus) species ini memiliki kandungan Gamapeptide, yang tidak dimiliki species teripang lainnya. Teripang dipross menggunakan mesin canggih sehingga tidak berbau amis dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga Jelly Gamat Gold G ini aman untuk dikonsumsi karena telah mendapatkan ijin dari BPOM RI ML 114645721, Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, dan Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Selain Gamapeptide, didalam teripang laut juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan teripang emas ini memiliki kandungan ”CELL GROWTH FACTOR” atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Di Indonesia, Dr.Ir.Delianis Pringgenis, dosen Jurusan Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro Semarang, juga pernah melakukan penelitian mengenai manfaat teripang (Kompas 6/9/12). Menurutnya, teripang juga mencegah penyumbatan pembuluh darah dan peradangan, menormalkan kadar gula darah, merangsang pemulihan sel, serta menghilangkan rasa sakit.

Teripang memang lebih banyak dikonsumsi di Tiongkok dan Asia Tenggara karena teksturnya yang lembut dan khasiatnya sebagai obat. Di dunia Barat, hewan laut ini kurang dikenal walau sudah diteliti lebih dari 15 tahun. Fokus penelitian para ahli adalah manfaat teripang dalam pengobatan kanker.

Berikut Kisah Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama : Maimunah 
Usia : 50 tahun 
Asal : Makassar 
Keluhan : Ginjal Akut 
Produk : Jelly gamat Gold-G 
Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung. Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.
Setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum pengobatan tradisional gagal ginjal jelly gamat gold g secara rutin. Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan mengkonsumsi minum jelly gamat gold g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula. 
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai obat herbal Jelly Gamat Gold G yang kandungannya diatas sangat lengkap untuk tubuh, makanya segera rasakan sendiri manfaatnya jika anda ingin sembuh dari Gagal Ginjal yang perlu penanganan yang serius, makanya pilihlah Jelly Gamat Gold G sebagai obat pilihan keluarga, Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : WRG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

WRG : 6 Botol : Abdul Muklis : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150
  • Catatan!!!! Untuk pemesanan JELLY GAMAT GOLD G  jangan lupa cantumkan format WRG, karena WRG adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  1. Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  2. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


By. Cara Mengobati Gagal Ginjal Untuk Anak


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengobati Gagal Ginjal Untuk Anak"

Posting Komentar