Cara Menyembuhkan Tumor Ginjal Alami

Cara Menyembuhkan Tumor Ginjal Alami Paling Ampuh

Cara Menyembuhkan Tumor Ginjal Alami dari bahan herbal sangat baik, salah satunya dengan obat herbal JELLY GAMAT GOLD G yang 100% bahan herbal. Kami sebagai AGEN RESMI "JELLY GAMAT GOLD G" menyarankan obati tumor ginjal anda sekarang juga dengan "JELLY GAMAT GOLD G" yang aman tanpa adanya efek samping.

Penjelasan Penyakit:

Tumor ginjal adalah sebuah tumor saluran kencing terbanyak ketiga setelah tumor prostat dan tumor kandung kencing. Semakin meluasnya penggunaan ultrasonografi (USG) di poliklinik rawat jalan mempermudah deteksi dini kasus-kasus tumor ginjal. Ada banyak sekali faktor yang diduga menjadi salah satu penyebab timbulnya tumo ginjal salahs atunya dalah merokok. Semakin lama merokok dan semakin muda seseorang mulai merokok makan semakin besar juga kemungkinan menderita tumor ginjal.
Kira-kira 500 kasus terdiagnosa tiap tahun di Amerika Serikat. 75% ditemukan pada anak-anak yang normal ; 25% nya terjadi dengan kelainan pertumbuhan pada anak. Tumor ini responsive dalam terapinya, 90% pasien bertahan hidup hingga 5 tahun.Di Amerika Serikat kanker ginjal meliputi 3% dari semua kanker, dengan rata-rata kematian 12.000 akibat kanker ginjal pertahun. Kanker ginjal sedikit lebih banyak terjadi pada laki-laki dibanding wanita (2:1) dan umumnya terdiagnosa pada usia antara 50 – 70 tahun, tapi dapat terjadi pada usia berapa saja juga. Tumor Wilms merupakan sekitar 10% keganasan pada anak. Paling sering dijumpai pada usia 3 tahun dan 10% nya merupakan lesi bilateral.
Apa Gejalanya?
  1. Munculnya darah dalam urin, baik berwarna merah muda atau merah.
  2. Nyeri punggung tepat di bawah tulang rusuk yang tak kunjung mereda.
  3. Penurunan berat badan.
  4. Kelelahan.
  5. Demam intermiten.
  6. Nyeri yang tidak kunjung hilang pada sisi badan.
  7. Nyeri saat buang air kecil.
  8. Kehilangan nafsu makan.
  9. Hipertensi atau anemia yang mendadak,tanpa penyebab yang jelas.
Apa Penyebabnya?
  • Kebiasaan Merokok. Bahaya mengidap tumor/kanker ginjal bagi orang yang merokok di atas 30 tahun dan menghisap rokok tanpa filter sangat tinggi.
  • Kegemukan dan tekanan darah tinggi. Kegemukan dan tekanan darah tinggi merupakan dua faktor berbahaya yang dapat memicu tumor dan kanker ginjal pada kaum pria.
  • Pekerjaan. Pekerja di bidang logam, pekerja percetakan surat kabar, pekerja arang batubara, industri dry cleaning dan pekerja produk petrokimia, semuanya bisa meningkatkan tingkat insiden tumor atau kanker ginjal dan risiko kematian.
  • Sinar radiasi. Dalam jangka waktu lama terpapar di bawah sumber radioaktif lemah dapat meningkatkan resiko mengidap tumor dan kanker ginjal.
  • Gentetik/keturunan. Populasi orang yang anggota kelurganya kena kanker, tingkat insidennya lebih tinggi dari orang biasa.
  • Makanan dan obat. Menurut survey, mengkonsumsi produk susu, protein hewani dan lemak dalam jumlah tinggi, kurang mengkonsumsi buah dan sayuran merupakan faktor bahaya yang dapat menyebabkan terjadinya tumor dan kanker ginjal.
Jangan ditunda-tunda lagi ayo buruan atasi dengan Jelly Gamat Gold G sekarang juga sebelum terlambat dan semakin parah, karena obat yang kami tawarkan ini sangat aman tanpa adanya efek samping.

Berikut Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Menyembuhkan Tumor Ginjal Alami Tanpa Efek Samping


Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD sangat baik dalam Cara Menyembuhkan Tumor Ginjal Alami yang terbuat dari 100% bahan herbal dengan komposisi teripang laut/timun laut/CUCUMBER yang hidup di laut dengan species terbaik yang digunakan Golden Stichoupus Variegatus yang memiliki kandungan baik bagi tubuh Gamapeptide,kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Teripang sendiri diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh para ahli dibidangnya sehingga Jelly Gamat Gold G ini sudah terdaftar di Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.

Teripang juga memiliki beberapa macam kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti vitamin, mineral, asam amino, protein, omega 3, omega 6 dan omega 9, antiseptik, saponin, lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans dan kolagen. Yang tak kalah menariknya lagi, teripang dapat merangsang sel untuk melakukan regenerasi baik luar ataupun dalam. 

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama : Maimunah 
Usia : 50 tahun 
Asal : Makassar 
Keluhan : Ginjal Akut 
Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung. Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.
setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum jelly gamat gold g secara rutin. Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan mengkonsumsi minum jelly gamat gold g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.
Demikianlah penjelasan sedikit tentang Cara Menyembuhkan Tumor Ginjal Alami serta obatnya yang saya jelaskan diatas, untuk itu jangan ragu lagi atasi sekarang juga dengan Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa efek samping. Jika anda berminat maka anda bisa hubungi CS kami di nomor: 085 223 322 150 dengan CONTOH PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik : WRG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

WRG: 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150
  • Catatan : Untuk pemesanan JELLY GAMAT GOLD G jangan lupa cantumkan format WRG, karena WRG adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!!!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN!!!
  1. Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  2. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  4. kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Sumber : Cara Menyembuhkan Tumor Ginjal Alami

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menyembuhkan Tumor Ginjal Alami"

Posting Komentar