Pengobatan Tradisional Radang Usus Besar

Pengobatan Tradisional Radang Usus Besar Dari Bahan Herbal Berkualitas

Pengobatan Tradisional Radang Usus Besar >> Untuk anda yang sedang mencari obat untuk mengobati USUS BESAR kami merekomendasikan dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari teripang laut yang kaya kandungannya yang baik untuk tubuh, makanya segera atasi USUS BESAR anda dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G.

Pengertiannya:

Radang usus merupakan penyakit yang sangat berbahaya terlebih apabila tidak secara cepat dan tepat di tangani akan mengakibatkan kefatalan terhadap kesehatan tubuh. Usus merupakan bagian dalam tubuh yang berfungsi sebagai penyimpan dan eliminasi sisa makanan, menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit. Bila terjadi perdangan pada bagian usus maka kinerja usus akan terganggu dan mengakibatkan rasa sakit yang berlebuh serta keseimbangan cairan pada tubuh akan terganggu. Namun faktor keturunan dan respons sistem kekebalan tubuh yang terlalu aktif di usus. Jika penyakit menyebar ke usus besar, tinja lebih lunak dan penderita buang air besar sebanyak 10-20 kali/hari. Penderita sering mengalami kram perut yang berat, kejang pada rektum yang terasa nyeri, disertai keinginan untuk buang air besar yang sangat. Pada malam haripun gejala ini tidak berkurang. Tinja tampak encer dan mengandung nanah, darah dan lendir. “Yang paling sering ditemukan adalah tinja yang hampir seluruhnya berisi darah dan nanah.

Gejala Yang Dirasakan:
  1. Merasakan Nyeri pada perut yang dimulai dari sekitar pusar dan sering bergeser ke perut bagian kanan bawah.
  2. Terasa Nyeri pada bagian perut kanan bawah ketika ditekan.
  3. Nyeri pada bgain perut tersebut semakin menjadi ketika, berjalan, batuk atau bahkan ketika bergerak.
  4. Mengalami Pembengkakan pada perut.
  5. Mengalami mual dan muntah.
  6. Sembelit dan sulit buang gas serta diare.
  7. Nafsu makan berkurang.
Penyebabnya: 
  • Bakteri dan virus,bakteri dan virus memang menjadi peneyebab segala peradangan Perlu diketahui bahwa dalam tinja/feces manusia sangat mungkin sekali telah tercemari oleh bakteri/kuman Escherichia Coli , inilah yang sering kali mengakibatkan infeksi yang berakibat pada peradangan usus besar.
  • Konsumsi makanan kimia,makan yang mengandung banayak bahan kimi kini dengan mudah kita dapatkan namun terlalu banyak mengkonsumsi ini sangat tidak baik bagi kesehtan tubuh apalagi bagi organ pencernaan.
  • Kaktor keturunan,ada beberapa kasus radang usus besar di akibatkan oleh riwayat keluarga atau faktor ketururnan.
  • Kekbalan tubuh,kekebalan tubuh menjadi faktor selanjutnya karena apabila kekebalan tubuh kurang maka rentan terhadap segala penyakit.

Inilah Khasiat Jelly Gamat Gold G Untuk Pengobatan Tradisional Radang Usus Besar Yang Aman Tanpa Zat Kimia


Pengobatan Tradisional Radang Usus Besar Jelly Gamat Gold G merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD dengan bahan utama teripang yang salah satu hewan laut yang berbentuk seperti mentimun, oleh sebab itu dikenal juga dengan timun laut. Meskipun menyerupai mentimun, teripang memiliki tubuh yang lunak tak sekeras mentimun. Teripang sekarang sudah banyak dibudidayakan dan dimanfaatkan sebagai obat herbal yang dapat menyembuhkan beberapa macam penyakit, Teripang yang digunakan Jelly Gamat Gold G adalah jenis Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Gamapeptide,kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. 

Sebenarnya penggunaan teripang sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk mengatasi berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun lalu oleh masyarakat pulau Langkawi, Malaysia. Air teripang ini biasanya diminumkan kepada ibu-ibu yang habis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, atau juga untuk mempercepat proses penyembuhan luka pada anak-anak mereka yang habis dikhitan.

Kandungan Teripang Yang Ada Pada Jelly Gamat Gold G:
  1. Lektin.
  2. Mineral.
  3. Saponint.
  4. Asam Amino.
  5. Gamapeptide.
  6. Protein 86,8%.
  7. Kolagen 80,0%.
  8. Mukopolisakarida.
  9. Antiseptik alamiah.
  10. Omega-3, 6, dan 9.
  11. Cell Growth Factor.
Dari hasil penelitian para ilmuwan, teripang dianggap memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.

Hal ini dikuatkan oleh Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, yang menyatakan bahwa kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86 % baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Lebih jauh, Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama : Edang Sri Rahayu 
Usia : 36 Tahun 
No SSP : 8017385 
Alamat : Pati – Jawa Tengah 
Ketika buang air besar mengeluarkan darah saya sudah menyadari ada masalah dengan organ pencernaan saya, ujar Endang Sri Rahayu. Obat yang diresepkan dokter memang memberikan kesembuhan untuk beberapa waktu namun ketika dihentikan BAB kembali berdarah, lanjutnya. Selama satu tahun saya berobat namun tak kunjung sembuh. Saran dokter, segera saya lakukan endoskopi dan klonoskopi untuk mengetahui lebih lanjut sakit yang saya alami. Pemeriksaan saya lakukan di salah satu rumah sakit besar Semarang, dan hasilnya adalah radang usus besar. Kembali saya menjalankan pengobatan 1.5 tahun namun sembuh sempurna belum juga terjadi. Penyakit lain pun mulai bermunculan yaitu vertigo, tekanan darah rendah dan saya kerap mengalami pusing.
Pertengahan 2008 yang lalu saya mencoba mengonsumsi Pengobatan Tradisional Radang Usus Besar Besar Jelly Gamat Gold- G 3-5 sdm. Rutinitas ini saya jalani selama 6 bulan dan hasilnya memang luar biasa. Hasil endoskopi dan kolonoskopi ulang menyatakan bahwa radang usus saya sudah sembuh dan kini saya lepas dari obat-obatan yang semula saya konsumsi untuk mengatasi masalah penyakit ini. Satu hal lagi, selain BAB kembali normal, kini pusing dan vertigo tidak pernah lagi saya alami.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk Pengobatan Tradisional Radang Usus Besar yang harus anda coba jika anda ingin smebuh dari Radang Usus Besar yang menyerang anda, jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti ini sesuai CONTOH YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI :

SMS PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR DENGAN FORMAT "WRG"

Ketik Format: WRG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
WRG : 6 Botol : Abdul Mukhlis : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150


WAJIB Mencantumkan Format WRG dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G  PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Aturan Minum Jelly Gamat Gold G Yang Benar Dengan Sendok Makan:
  1. Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  2. Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  3. Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  4. Untuk terapi Darah Tinggi, Athritis, Asam Urat, minumlah 3 sendok makan 3x – 4x sehari.
  5. Untuk terapi Diabetes / Kencing Manis, minumlah 4 sendok makan 3x – 4x sehari.
  6. Diabetes parah (dengan gula darah masih < 250 mg/dl) : Spirulina 3 x 15 tablet + Gold-G 3 x 10 sendok makan
  7. Diabetes sangat parah (dengan gula darah > 250 mg/dl) : harus suntik insulin
  8. Untuk terapi Jantung atau Stroke, minumlah 5-6 sendok makan 4x sehari.
  9. Untuk terapi Kanker, minumlah 1/4 botol 4x sehari (1 botol dihabiskan untuk 1 hari).
CATATAN PENTING:
Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu 2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan. Jelly gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly bukanlah obat, tetapi sebagai zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Tradisional Radang Usus Besar

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengobatan Tradisional Radang Usus Besar"

Posting Komentar