Cara Mengobati Sariawan Untuk Anak

Cara Mengobati Sariawan Untuk Anak Dari Bahan Herbal Paling Aman

Cara Mengobati Sariawan Utnuk Anak >> Untuk anda yang sedang mencari obat utuk mengobati sariawan anak anda, kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa efek samping dan 100% terbuat dari bahan herbal yakni Teripang laut yang kini khasiatnya sudah teruji bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk sariawan untuk anak anda.

Kilasan Penyakit:

Sariawan atau dikenal istilah kedokteran stomatitis aphtosa yaitu adanya gangguan pada mulut yang menimbulkan perih dengan ditandai adanya permukaan cekung berwarna putih kekuningan. Sariawan bisa terjadi pada siapa saja tidak memandang usia termasuk pada bayi dan anak-anak. Penyakit ini bisa disebabkan oleh banyak hal, mulai dari stres, alergi suatu makanan tertentu, ada luka di mulut, siklus haid atau bahkan karena terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang asam dan minum antibiotik.

Tipe-tipe sariawan Antara Lain :
  1. Tipe Minor yang berukuran diameter kurang dari 10mm dan dapat sembuh dalam waktu kurang dari 10 hari.
  2. Tipe Mayor dengan ukuran yang lebih besar, lebih dari 10 mm dan memiliki waktu sembuh yang cukup lama bisa lebih dari 3 bulan.
  3. Tipe Herpetiform dimana sariawan berupa ulkus2 kecil yang banyak seperti luka pada penyakit herpes tersebar di dalam mulut.
Gejala Yang Timbul:
  • Luka pada bagian mulut berwarna putih.
  • Terkadang asa sensi terbakar pada lidah.
  • Mulai terjadi rasa sakit saat menelan.
  • Mulut yang tidak nyaman.
Penyebab sariawan yang paling umum adalah kekurangan vitamin C, biasanya lebih sering dialami oleh para wanita. Namun, drg. Natalia Astina mengatakan bahwa faktor penyebab sariawan tidak diketahui secara pasti atau hanya terlihat dari satu faktor, melainkan didukung oleh banyak faktor seperti genetik, hormon, defisiensi nutrisi, stres, rokok, obat kumur, pasta gigi, dan jarangnya melakukan perawatan mulut.

Sedikit penjelasan mengenai penyakit sariawan untuk anak yang perlu kita sembuhkan secepatnya jika tidak maka penyakitnya akan parah dan membuat anak anda tak merasa nyaman, untuk itu obatilah dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G saja.

Inilah Khasiat Cara Mengobati Sariawan Untuk Anak Yang Aman Tanpa Adanya Efek Samping

Cara Mengobati Sariawan Untuk Anak Jelly Gamat Gold G merupakan obat produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari bahan dasar hewan laut yakni teripang laut dengan species Golden Stichopus Variegatus. Istimewanya teripang yang digunakan untuk Jelly Gamat Gold G ini jenis satu-satunya teripang yang mengandung Gamapeptide(tidak ditemukan pada spesies gamat lainnya).

Jelly Gamat Gold G adalah satu-satunya obat yang sudah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China yang telah meiliki LEGALITAS ASLI BPOM RI TI 114645721 serta Halal untuk di konsumsi sehiangga aman untuk digunakan. 

Kandungan Lain Dari Teripang Emas/Timun Laut Telah di teliti dan hasilnya memiliki :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Berdasarkan hasil penelitian mengenai teripang di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang / gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Berbagai penelitian tersebut juga membuktikan bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Berikut ATURAN MINUM JELLY GAMAT GOLD G:
  • Usia 0-6 bulan 1/2 sendok teh
  • Usia 7-12 bulan 1 sendok teh
  • Usia 1,5 tahun – 10 tahun 1 sendok makan
  • Usia 10 tahun keatas 2 sendok makan
Sedikit penjelasan mengenai obat herbal Jelly Gamat Gold G sebagai Cara Mengobati Sariawan Untuk Anak yang harus anda coba jika anda ingin sembuh dari sariawan untuk anak yang harus diobati dengan benar, maka kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai obatnya, Jika anda ingin membelinya maka caranya mudah dan gampang dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI DENGAN BENAR:

SMS PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR DENGAN KODE FOTMAT "WRG"

Ketik Format: WRG: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 085 223 322 150

*Contoh Pemesanan 6 botol:

WRG : 6 botol : Ahmad Abdul Mukhlis: Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI 
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mengobati Sariawan Untuk Anak

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengobati Sariawan Untuk Anak"

Posting Komentar