Obat Herbal Penyakit Polip Rahim

Obat Herbal Penyakit Polip Rahim Dengan Racikan Herbal Yang Teruji Secara Klinis

Obat Herbal Penyakit Polip Rahim >> Memang penyakit polip rahim ini memjadi momok bagi wanita yang ditakutkan hampir diseluruh dunia, karena penyakit ini sangat berbahaya bagi wanita, tetapi jika anda mengalami penyakit ini kami akan membantu anda dalam penyelesaian dengan bahan herbal yang aman tanpa adanya efek samping, Jelly Gamat Gold G kami hadirkan untuk anda yang ingin sembuh dari Polip Rahim yang sangat perlu ditangani dengan cepat dan benar. 

Penjelasan Penyakit:

Polip rahim adalah pertumbuhan jaringan epitel yang berlebihan yang terjadi di salah satu organ tubuh, salah satunya di bagian rahim. Polip rahim tersebut dapat bersifat jinak atau ganas. Penyebab polip rahim ini dipicu meningkatnya kadar hormon estrogen. Polip rahim dapat tumbuh di mulut rahim ataupun di rongga rahim sehingga bisa disebut polip mulut rahim, dan penyakit ini dapat dialami oleh ibu hamil atau terjadi pada ibu hamil yang mungkin bisa menghambat proses persalinan jika polip tersebut berukuran besar. Selain itu juga ada penyebab polip endometrium yang menyebabkan kemandulan dan juga penyebab polip kandungan.

Ukuran Polip rahim bervariasi , mulai beberapa milimeter hingga beberapa sentimeter. Seseorang wanita bisa memiliki satu polip rahim atau lebih. Polip polip ini biasanya terkandung di dalam rahim wanita , tetapi terkadang polip polip ini juga bisa ke dalam vagina wanita lewat pembukaan rahim. Polip rahim tidak sama dengan dengan kanker rahim. Meski beberapa gejala mirip dengan kanker rahim, seperti adanya pendarahan, terutama setelah melakukan hubungan intim, disarankan untuk berkonsultasi pada dokter jika keadaan mulai mengkhawatirkan.

Gejala Yang Timbul:
  1. Mengalami keputihan yang tidak wajar dan berlebihan, bahkan sering dibarengi dengan keluar keputihan darah.
  2. Pendarahan ketika melakukan hubungan seksual, dan pendarahan di daerah vagina.
  3. Sering merasakan nyeri di bagian punggung ketika sedang menstruasi.
  4. Buang air kecil terasa sakit
  5. Perut bagian bawah akan terasa sakit yang luar biasa
  6. Tubuh terasa lemah dan terlihat pucat di bagian wajah.
Penyebabnya: Penyebab terjadinya polip rahim ialah karena bakteri yang masuk kedalam rahim. bakteri ini bisa masuk karena pola hidup yang tidak sehat dan tidak bersih. Selain itu penyebab polip rahim juga bisa terjadi karena adanya kelainan pada rahim.

Sekilas penyakit POLIP RAHIM kami sampaikan untuk anda, jika anda ingin sembuh maka pengobatan yang terbaik dan dijamin aman adalah dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang sangat baik bagi kesehatan dan masa pemulihan Polip Rahim anda.

Khasiat Teripang Laut Jelly Gamat Gold G Untuk Obat Herbal Penyakit Polip Rahim Paling Manjur


Obat Herbal Penyakit Polip Rahim Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD ini obat herbal yang 100% berbahan herbal dari hewan teripang laut/timun laut yang memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh karena teripang jenis ini adalah yang terbaik Golden Stichopus Variegatus dengan kandungan Gamapeptide,kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Sebenarnya penggunaan teripang sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk mengatasi berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun lalu oleh masyarakat pulau Langkawi, Malaysia.

Teripang Emas ini Memiliki Kandungan Aktif diantaranya:
  1. Lektin.
  2. Mineral.
  3. Saponint.
  4. Asam Amino.
  5. Gamapeptide.
  6. Protein 86,8%.
  7. Kolagen 80,0%.
  8. Mukopolisakarida.
  9. Antiseptik alamiah.
  10. Omega-3, 6, dan 9.
  11. Cell Growth Factor.
  12. Vitamin dan Mineral.
  13. Glucasaminoglycans (GAGs).
  14. Glucosamine dan Chondroitin. 
LEGALITAS JELLY GAMAT GOLD G :


Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.

Berikut Hasil Testimoni Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama    : Ernawati, S.Pd ( 38 Tahun ) 
Alamat  : Lampung 
Keluhan : polip pada rahim 
Obat Herbal Penyakit Polip Rahim, Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium , kista dan polip bertangkai pada rahim (inflametory polip endocervic) . Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti , lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula(sembuh) . Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal Jelly Gamat Gold G yang saya ternagkan diatas, ayo atasi Obat Herbal Penyakit Polip Rahim anda dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa adanya efek samping. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami sesuai CONTOH PEMESANAN YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI :

SMS PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR DENGAN KODE "WRG"

Ketik Kode: WRG:  : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

WRG : 6 botol : Abdul Mukhlis : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

*INGAT!!! Cantumkan kode format "WRG" dalam pemesanan diatas jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN!!!
  1. Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  2. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Herbal Penyakit Polip Rahim

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Herbal Penyakit Polip Rahim"

Posting Komentar