Pengobatan Vaginitis

Pengobatan Vaginitis Dengan Ramuan Herbal

Pengobatan Vaginitis >> anda bingung mencari obat untuk menyembuhkan VAGINITIS ?? Jangan bingung kami akan membantu dalam mengatasi VAGINITIS yang menyerang anda, kami tawarkan obat herbal "JELLY GAMAT GOLD G" sebagai solusi untuk mengobati VAGINITIS anda, makanya simak informasi berharga ini :)

Kilasan Penyakit:

Vaginitis berasal dari bahasa Latin yang terdiri dari vagina atau lubang kemaluan wanita dan -itis yang berarti peradangan. Jadi, vaginitis berarti peradangan pada vagina. Peradangan dari vagina dapat disebabkan oleh berbagai hal, yaitu infeksi bakteri, virus, jamur, gangguan keseimbangan hormon, bahkan alergi. Pada wanita, terdapat 3 lubang pada kemaluan dengan fungsinya masing-masing, yaitu:
  • Uretra atau saluran kencing/BAK.
  • Vagina atau lubang kemaluan untuk fungsi seksual dan tempat jalan lahir.
  • Anus atau saluran BAB.
Gejala Yang Timbul Dari VAGINITIS Sebagai Berikut:
  1. Keluarnya cairan abnormal dari vagina dalam jumlah yang banyak, mengeluarkan bau yang menyengat, serta disertai adanya rasa gatal dan nyeri pada vagina.
  2. Cairan yang keluar teksturnya lebih kental dari biasanya dan bisa saja berwarna kuning kehijauan atau kemerahan.
  3. Infeksi vagina yang disebabkan oleh bakteri cenderung menyebabkan keluarnya cairan berwarna putih, abu-abu, keruh, dan berbau amis. Bau tersebut akan semakin menyengat seusai berhubungan seksual atau ketika mencuci vagina dengan sabun. Hal tersebut disebabkan oleh penurunan keasaman vagina sehingga bakteri lebih mudah tumbuh di sana.
  4. Vulva terasa gatal dan mengalami iritasi. Pada infeksi jamur yang parah, vulva dan vagina terasa amat gatal dan seperti terbakar. Kulit tampak merah dan terasa kasar. Dari vagina keluar cairan seperti keju cair.
  5. Infeksi yang disebabkan oleh Trichomonas vaginalis menghasilkan cairan berbusa yang berwarna putih, hijau keabuan, atau kekuningan dengan bau yang tidak sedap. Keluarnya cairan tersebut juga disertai dengan serangan rasa gatal yang sangat hebat.
  6. Jika cairan yang keluar dari vagina encer dan mengandung darah, hal tersebut mungkin disebabkan oleh adanya kanker vagina, serviks (leher rahim), atau endometrium. Adanya polip pada serviks juga bisa menyebabkan terjadinya perdarahan pada vagina setelah melakukan hubungan seksual.
  7. Rasa gatal atau rasa tidak enak pada vulva bisa disebabkan oleh infeksi virus papiloma manusia (Human Papilloma Virus/HPV) maupun karsinoma in situ (kanker stadium awal yang belum menyebar ke daerah lain).
  8. Adanya luka terbuka pada bagian vulva. Luka yang menimbulkan rasa nyeri bisa disebabkan oleh infeksi herpes atau abses, sedangkan jika luka tersebut tidak menimbulkan nyeri maka bisa disebabkan oleh kanker atau sifilis.
Penyebabnya VAGINITIS:
  • Bakteri vaginosis (BV), pertumbuhan berlebih dari bakteri vagina, adalah penyebab paling umum dari vaginitis. Bakteri menguntungkan (terutama lactobacilli) biasanya hidup di vagina dalam jumlah yang lebih besar dari bakteri berbahaya. Ketika bakteri berbahaya melebihi jumlah lactobacilli, ketidakseimbangan menyebabkan peradangan. Penyebab pasti vaginosis bakteri tidak diketahui; Namun, aktivitas seksual, alat kontrasepsi dalam rahim untuk pengendalian kelahiran, dan douching meningkatkan kesempatan seorang wanita mengembangkan vaginosis bakteri.
  • Trichomoniasis (“Trich”) adalah infeksi menular seksual yang sangat menular yang disebabkan oleh parasit (Trichomonas vaginalis), yang mempengaruhi baik perempuan dan laki-laki. Banyak pasangan seks dan hubungan seks meningkatkan risiko infeksi.
  • Infeksi yeast disebabkan oleh pertumbuhan berlebih dari jamur (biasanya Candida albicans). Ragi biasanya hadir dalam vagina dalam jumlah kecil, tetapi cenderung tumbuh terlalu cepat dalam kondisi tertentu, seperti diabetes, lemah fungsi sistem kekebalan tubuh, kehamilan, penggunaan antibiotik, dan penggunaan steroid. Pakaian basah atau ketat memberikan kontribusi untuk infeksi ragi dengan menciptakan gelap, lingkungan yang lembab yang mempromosikan pertumbuhan ragi.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Pengobatan Vaginitis Paling Berkhasiat

Pengobatan Vaginitis Jelly Gamat Gold G hasil produksi PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD kami rekomendasikan pada anda yang ingin sembuh dari VAGINITIS dengan ramuan herbal, salah satunya JELLY GAMAT GOLD G yang sangat baik karena terbuat dari teripang laut/timun laut(Golden Stichoupus Variegatus) yang digunakan karena ini merupakan terbaik dari species lainnya dan memiliki kandungan Gamapeptide,kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Tak hanya itu teripang kaya kandungan aktif seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. 

LEGALITAS JELLY GAMAT GOLD G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Teripang ini sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Biasanya, air diminum Sea Cucumber untuk wanita setelah melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka sunat pada anak-anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi.

Dari hasil penelitian yang dilakukan para ilmuwan, menyebutkan bahwa teripang dianggap memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.

Hal ini dikuatkan oleh Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, yang menyebutkan  bahwa kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai hasil 86 % baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Aturan Minum Jelly Gamat Gold G Yang Benar Dengan Sendok Makan:
  1. Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  2. Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  3. Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  4. Untuk terapi Darah Tinggi, Athritis, Asam Urat, minumlah 3 sendok makan 3x – 4x sehari.
  5. Untuk terapi Diabetes / Kencing Manis, minumlah 4 sendok makan 3x – 4x sehari.
  6. Diabetes parah (dengan gula darah masih < 250 mg/dl) : Spirulina 3 x 15 tablet + Gold-G 3 x 10 sendok makan
  7. Diabetes sangat parah (dengan gula darah > 250 mg/dl) : harus suntik insulin
  8. Untuk terapi Jantung atau Stroke, minumlah 5-6 sendok makan 4x sehari.
  9. Untuk terapi Kanker, minumlah 1/4 botol 4x sehari (1 botol dihabiskan untuk 1 hari).

CATATAN PENTING:
Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan. Jelly gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly bukanlah obat, tetapi sebagai zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis.
Demikianlah penjelasan mengenai oabt herbal "Jelly Gamat Gold G" yang kandungan dijelaskan diatas sangat baik, maka dari itu atasi Pengobatan Vaginitis anda dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G saja sekarang juga, Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dan gampang dengan SMS pada CS kami seperti yang ANDA LIHAT PADA WEBSITE !!

SMS PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR DENGAN KODE "WRG"

Ketik Format : WRG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

CONTOH PEMESANAN:

WRG : 6 botol : Abdul Mukhlis : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantumkan kode format "WRG" dalam pemesanan anda, jika tidak mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Vaginitis


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengobatan Vaginitis"

Posting Komentar