Cara Mengobati Wasir Luar Saat Hamil

Cara Mengobati Wasir Luar Saat Hamil Dengan Racikan Herbal

Cara Mengobati Wasir Luar Saat Hamil dari bahan herbal sangat baik, dan kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold G sebagai pilihan tepat untuk mengobati wasir luar saat hamil yang pastinya sangat perlu penanganan yang serius jika dibiarkan, untuk itu jangan ragu segera obati sekarang juga dengan Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa adanya efek samping.

Penjelasannya:

Ambeien atau wasir merupakan penyakit yang umum diderita oleh ibu yang sedang hamil, meski tidak semua ibu hamil mengalaminya. Perubahan hormon progesterone, tekanan dari rahim yang terus membesar, dan sembelit atau kesulitan buang air besar merupakan faktor-faktor yang menyebabkan penyakit ambeien atau wasir ini mudah menyerang ibu yang sedang hamil. Obat ambeien untuk ibu hamil harus benar-benar aman mengingat janin yang ada dalam kandungan sangat rentan terkena dampak dari apa yang dikonsumsi oleh ibunya. Kemungkinan terkena penyakit ambeien semakin besar pada ibu hamil seiring dengan berulangnya kehamilan untuk anak ke dua dan seterusnya, bertambahnya usis, dan setelah melahirkan bayi yang memiliki ukuran besar.

Berikut Tingkat Keparahan WASIR:
  1. Wasir  stadium 1 : Wasir yang berdarah tetapi tidak prolaps. 
  2. Wasir stadium 2 : Wasir yang prolaps dan menarik pada mereka sendiri (dengan atau tanpa pendarahan)
  3. Wasir  stadium  3 : Wasir yang prolaps tetapi harus didorong kembali oleh jari tangan
  4. Wasir stadium 4 : Wasir yang prolaps dan tidak dapat mendorong kembali masuk wasir Keempat derajat 
Gejala Yang Terjadi:
  • Mengeluarkan darah saat BAB.
  • Muncul benjolan disekitar anus yang didalamnya terdapat pembuluh darah vena,otot,jaringan ikat elastis.
  • Timbul rasa nyeri pada saat BAB akibat rangsangan syaraf disekitar anus.
  • Bila wasir terjadi pergesekan dengan feses yang keras, maka akan menyebabkan iritasi hingga luka sehingga terjadilah pendarahan.
  • Penderita wasir biasanya susah duduk tenang  karena ada pembengkakan di rektum yang menyebabkan rasa nyeri.
Wasir selama hamil, memang biasa. Apa sebenarnya hubungan antar kehamilan dengan wasir? Berbagai macam faktor bisa menyebabkan timbulnya wasir pada ibu hamil:
  • Perubahan hormon dalam tubuh. Selama masa kehamilan, kadar hormon progesteron meningkat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim. Di waktu yang sama, hormon tersebut menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang diperlukan agar perjalanan makanan dari saluran pencernaan hingga saluran pembuangan berjalan lancar.
  • Ukuran janin yang kian besar. Akibatnya, seringkali janin mendesak sejumlah pembuluh darah di sekitar perut dan panggul. Darah yang meningkat, baik volume maupun alirannya, jadi terhambat.
  • Sembelit. Bisa terjadi karena asupan zat besi yang cukup tinggi selama hamil. Tentu saja zat besi penting untuk calon ibu agar terhindar dari risiko anemia. Tetapi pada sebagian calon ibu, ini menyebabkan kesulitan buang air besar hingga akhirnya terjadi wasir.
  • Beban yang ditanggung ibu hamil. Beban janin dan dirinya sendiri menyebabkan lambung dan rahim saling berhimpitan, sehingga dorongan sedikit saja pada bagian anus akan menyebabkan pembuluh darah di sekitarnya pecah lantas menjadi wasir. Tak jarang peredaran zat makanan pun terhambat hingga akhirnya ibuhamil sulit buang air.
  • Gerakan fisik terutama bagian perut (abdominal) yang terbatas selama hamil. Ini juga salah satu penyebab kerja usus jadi “malas”.
Sekilas informasi yang saya sampaikan untuk penyakit wasir luar saat hamil yang saya jelaskan, untuk itu ayo atasi sekarang juga dengan Jelly Gamat Golg G yang terbuat dari bahan herbal alami yakni teripang laut yang kini sedang populer dikalangan masyarakat berkat khasiatnya yang luar biasa bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya wasir luar saat hamil.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Pilihan Untuk Cara Mengobati Wasir Luar Saat Hamil 100% Aman 


Cara Mengobati Wasir Luar Saat Hamil Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD ini merupakan obat herbal terbuat dari teripang laut dengan species terbaik dunia Golden Stichopus Variegatus.Ada satu keunggulan dari tripang jenis ,yaitu memiliki kandungan Gamapeptide,kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Teripang laut ini diolah dengan menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya(pakar kesehatan) sehingga Jelly Gamat Gold G ini aman untuk dikonsumsi.

Berikut LEGALITAS JELY GAMAT GOLD G :

Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Teripang laut ini juga memiliki beberapa macam kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti vitamin, mineral, asam amino, protein, omega 3, omega 6 dan omega 9, antiseptik, saponin, lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans dan kolagen. Yang tak kalah menariknya lagi, teripang dapat merangsang sel untuk melakukan regenerasi baik luar ataupun dalam. 

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) dalam tubuh Gamat. Ini merupakan faktor penumbuh / peregenerasi sel atau jaringan. Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino, semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K. Jelly gamat Gold G yang berbahan dasar Gamat Golden Stichopus Variegatus yang di dalamnya mempunyai kandungan yang sangat tinggi.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
“Sepele tetapi merisaukan. Itu pendapat Drine tentang   wasir yang di idapnya selama 11 tahun. penyakit itu   kerap menjangkit walau mudah disembuhkan.   Makanya, ia bergantung pada obat-obatan Wasir yang   dijual bebas di warung terdekat. Sekejap mengasup   obat-obatan itu, rasa nyeri akibat wasir langsung   lenyap. nanum, seminggu kemudian penyakit kembali   mendera. Kondisinya dari tahun ke tahun semakin parah dan sering berdarah . BAB-nya pun bermasalah. Drine mengakui wasir yang dideritanya disebabkan   kurang minum, kurang makanan berserat, kurang   olahraga dan penekanan rahim selama kehamilan.   Semuanya berdampak pada sistem pencernaannya.   Dokter memberinya obat-obatan jenis Phlebodinamic   seperti ardium dan daflon yang tujuannya   melancarkan sirkulasi darah di daerah anus dan   menghilangkan tonjolan, bengkak, dan pendarahan.   Selain itu salep juga dioleskan agar nyeri berkurang   dan mencegah infeksi.
Namun obat-obatan kimia itu juga tak memberi kesembuhan. Wasirnya kian meradang. Bosan tak   kunjung lepas dari penderitaan, Drine mencoba obat   ambeien herbal Jelly Gamat Gold G dengan asupan 2   kali 2 sendok setiap hari. Setelah satu bulan,   pendarahan terhenti dan BAB pun lancar.”
ATURAN MINUM JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR !!!!!!
  1. Usia 0-6 bulan 1/2 sendok teh
  2. Usia 7-12 bulan 1 sendok teh
  3. Usia 1,5 tahun – 10 tahun 1 sendok makan
  4. Usia 10 tahun keatas 2 sendok makan
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal "JELLY GAMAT GOLD G" sebagai Cara Mengobati Wasir Luar Saat Hamil yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh dari wasir ini yang sangat menganggu sekali, makanya obati dengan bahan herbal yang 100% aman tanpa adanya efek samping. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS langsung pada CS kami seperti CONTOH YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI DENGAN BENAR:

SMS PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR DENGAN KODE "WRG"

KETIK KODE: WRG : NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT : NO. HP

KIRIM KE 085 223 322 150

CONTOH PEMESANAN 

WRG  : 2 BOTOL : AHMAD ABDUL MUKLIS : JL. LASWI NO.26  RT/RW 01/11 KEC. TAWANG KOTA TASIKMALAYA : 085223556xxx KIRIM KE 085 223 322 150

Catatan : "WRG" merupakan kode produk Jelly Gamat Gold G yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !! Apabila tidak dicantumkan pemesanan tidak dapat kami proses. 


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  1. Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  2. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mengobati Wasir Luar Saat Hamil



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengobati Wasir Luar Saat Hamil"

Posting Komentar