Cara Mengobati Gondongan Pada Anak

Cara Mengobati Gondongan Pada Anak Dengan Menggunakan Bahan Herbal Teripang Laut Yang Aman

Cara Mengobati Gondongan Pada Anak menggunakan bahan herbal kami rekomendasikan pada bunda jika anak bunda ingin sembuh dari gondongan yang sangat berbahaya bagi kesehatan anak bunda, untuk itu kami hadirkan solusi tepat dengan bahan herbal bernama "JELLY GAMAT GOLD G" yang aman tanpa adanay efek samping dan 100% terbuat dari bahan herbal yakni teripang laut yang khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk gondongan pada anak bunda, makanya simak terlabih dahulu penjelasan gondongan dan pengobatannya.

Penjelasannya:

Gondongan atau dalam bahasa medis Mumps, parotitis epidemika adalah penyakit yang disebabkan karena infeksi kelenjar air liur di mulut, terutama kelenjar parotis yang terletak pada tiap-tiap sisi muka tepat dibawah dan didepan telinga oleh virus (paramyxovirus).
Biasanya penularan virus Mumps ini melalui percikan ludah yang berasal dari bersin atau batuk penderita atau karena bersentuhan langsung dengan benda-benda yang terkontaminasi oleh ludah penderita.

Penularan Penyakit Gondongan:
Penyakit Gondongan atau (Mumps atau Parotitis) penyebaran virus dapat ditularkan melalui kontak langsung, percikan ludah, bahan muntah, mungkin dengan urin. Virus dapat ditemukan dalam urin dari hari pertama sampai hari keempat belas setelah terjadi pembesaran kelenjar. Penyakit gondongan sangat jarang ditemukan pada anak yang berumur kurang dari 2 tahun, hal tersebut karena umumnya mereka masih memiliki atau dilindungi oleh anti bodi yang baik. Seseorang yang pernah menderita penyakit gondongan, maka dia akan memiliki kekebalan seumur hidupnya.
Penyakit gondongan sering menyerang anak-anak di usia 5 hingga 14 tahun. Gejala gondongan biasanya dimulai dari 1-2 hari demam, nafsu makan anak berkurang, sakit kepala, badan tidak enak dan menggigil. Untuk gejala awal terjadinya infeksi pada kelenjar air liur yaitu rasa nyeri di sekitar telinga dan sakit saat mengunyah dan menelan makanan. Anak juga akan merasakan nyeri jika lehernya disentuh.
Penyebabnya: Penyakit Gondongan disebabkan oleh virus golongan Paramyxovirus yang berkembang di dalam kelenjar air liur yang kemudian bisa di tularkan melalui percikan reniknya lewat bersin, ciuman, bicara dan batuk. Berbeda dari dari gondok yang disebabkan oleh hormon tiroid dan mengakibatkan pembengkakan pada bagian leher, sementara gondongan memicu pembengkakan pada daerah kelenjar air liur (parotis). Penyakit gondongan biasanya menyerang saat kondisi tubuh dalam kondisi tidak fit dan antibody menurun. Bakteri Staphylococcus juga dapat menyebabkan gondongan.

Pencegahan Penyakit Gondongan:
  • Pemberian vaksinasi gondongan merupakan bagian dari imunisasi rutin pada masa kanak-kanak, yaitu imunisasi MMR (mumps, morbili, rubela) yang diberikan melalui injeksi pada usia 15 bulan. Imunisasi MMR dapat juga diberikan kepada remaja dan orang dewasa yang belum menderita Gondong. Pemberian imunisasi ini tidak menimbulkan efek apanas atau gejala lainnya. Cukup mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar Iodium, dapat mengurangi resiko terkena serangan penyakit gondongan.
Demikianlah penjelasan mengenai penyakit gondongan pada anak yang saya sampaikan jika anak anda ingin sembuh maka segera atasi dengan pengobatan "Jelly Gamat Gold G" saja yang aman tanpa adanya efek samping.

Inilah Khasiat Teripang Laut Jelly Gamat Gold G Untuk Cara Mengobati Gondongan Pada Anak Paling Multikhasiat 


Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD untuk Cara Mengobati Gondongan Pada Anak sangat aman untuk dikonsumsi karena 100 terbuat dari herbal yakni teripang laut yang kini sangat populer dikalangan masyarakat, Teripang laut yang digunakan Jelly Gamat Gold G merupakan sepcies terbaik Golden Stichoupus Variegatus yang tersebar ke seluruh penjuru dunia mulai dari daerah pasang surut hingga laut dalam di bagian samudra hindia dan samudra pasifik barat. Kelompok timun laut yang ada di dunia ini lebih dari 1200 jenis, dan sekitar 30 jenis di antaranya adalah kelompok teripang.

Teripang memiliki beberapa macam kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti vitamin, mineral, asam amino, protein, omega 3, omega 6 dan omega 9, antiseptik, saponin, lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans dan kolagen. Yang tak kalah menariknya lagi, teripang dapat merangsang sel untuk melakukan regenerasi baik luar ataupun dalam. 

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama : Indra Japar Sidik 
Asal : Tangerang, Banten 
Umur : 55 Tahun 
Propesi : Pekerja Swasta 
Keluhan : Gondok 
Setelah saya meminum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 6 botol dalam waktu 1 bulan, akhirnya penyakit gondok yang saya derita bisa sembuh.Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga bisa menyembuhkan penyakit lain yang ada ditubuh saya.Karena saya penasaran saya pun bertanya dan ternyata Cara Mengobati Gondongan Pada Anak Jelly Gamat Gold-G sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh.Jadi jangan pernah ragu untuk mencoba pengobatan dengan Jelly Gamat Gold-G agar tubuh menjadi lebih sehat.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk Cara Mengobati Gondongan Pada Anak yang bunda wajib anda coba jika anak anda ingin sembuh dari gendongan dengan ramuan herbal yang terbaik dan berkualitas, Jika anda berminat untuk membelinya maka caranya mudah dengan SMS saja pada CS kami dan berikut CONTOH PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR DENGAN KODE FORMAT "WRG"

Ketik Format : WRG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:

WRG : 6 botol : Ahmad Abdul Muklis : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.780. XXX Kirim Ke 085 223 322 150
  • *INGAT !! Cantumkan kode Format "WRG" dalam pemesanan Jelly Gamat Gold G dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasihh..


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  1. Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  2. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mengobati Gondongan Pada Anak


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengobati Gondongan Pada Anak"

Posting Komentar