Pengobatan Asam Urat Untuk Ibu Hamil

Pengobatan Asam Urat Untuk Ibu Hamil Tanpa Efek Samping

Pengobatan Asam Urat Untuk Ibu Hamil dari bahan herbal sangat aman dan efektif, salah satunya yang jami tawarkan untuk anda adalah pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa adanya efek samping. Kami sebagai Agen Resmi Jelly Gamat Gold G yang siap melayani anda keseluruh Indonesia dengan pelayanan terbaik kami "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI TRANSFER PEMBAYARAN" pengiriman melalui JNE dan POS untuk 1-2 botol saja(KHUSUS KOTA-KOTA TERTENTU SAJA).

Kilasan Tentang Penyakit:

Asam Urat merupakan suatu penyakit yang terjadi pada bagian persendian terutama sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan. Nyeri atau rasa sakit pada bagian persendian yang diakibatkan asam urat sangat hebat dan membuat bagian yang diserang tampak bengkak dan meradang. Namun kita juga dapat menyimpulkan bahwa semua rasa nyeri di persendian adalah penyakit asam urat. Penyakit asam urat adalah penyakit yang diakibatkan oleh konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, dalam tubuh semua orang pasti terdapat zat purin, namun ada yang normal dan ada juga yang berlebih. Tetapi jika kadar asam urat dalam tubuh kita berlebih, akibatnya ginjal tidak akan mampu mengeluarkan zat tersebut, sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Sendi yang tiba-tiba terasa sangat sakit (terutama sendi jempol kaki) merupakan gejala penyakit asam urat atau penyakit gout yang paling umum. Seringkali penderita penyakit ini kesulitan untuk berjalan akibat rasa sakit yang sangat mengganggu. Meski dapat muncul kapan saja, gejala seringkali terasa di malam hari. Selain gejala yang disebut di atas, gejala penyakit asam urat lainnya adalah:
  1. Pembengkakan di dalam dan di sekitar sendi yang mengalami radang.
  2. Kulit di atas sendi yang terlihat memerah dan mengilap.
  3. Rasa sakit yang tidak tertahankan terutama ketika sendi tersentuh benda apa pun, bahkan jika tersentuh selimut sekali pun.
  4. Saat radang pada sendi mereda, kulit pada area tersebut terlihat mengelupas dan terasa gatal.
Informasi mengenai penyakit asam urat saat hamil telah saya sampaikan, atasi segera asam urat saat hamil anda dengan pengobatan Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa adanya efek samping dan pastinya terbuat dari bahan herbal.

Manfaat Teripang Laut Jelly Gamat Gold G Untuk Pengobatan Asam Urat Untuk Ibu Hamil Paling Mujarab Terbaik


Pengobatan Asam Urat Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold G ini merupakan di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang berbahan dasar teripang laut yang hidup di laut yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang yang digunakan adalah jenis Golden Stichoupus Variegatus yang memiliki kandungan terbaik Gamapeptide, kandungan ini tidak dimilki oleh jenis teripang lain. Teripang hampir menyebar di seluruh perairan  di dunia, teripang telah di identifikasi dan memiliki hampir 1250 lebih species di seluruh lantai lautan di dunia.

Teripang juga memiliki kandungan lain antara lain: 
  •     Lektin.
  •     Mineral.
  •     Saponint.
  •     Asam Amino.
  •     Gamapeptide.
  •     Protein 86,8%.
  •     Kolagen 80,0%.
  •     Mukopolisakarida.
  •     Antiseptik alamiah.
  •     Omega-3, 6, dan 9.
  •     Cell Growth Factor.
  •     Vitamin dan Mineral.
  •     Glucasaminoglycans (GAGs).
  •     Glucosamine dan Chondroitin.
Teripang pun telah diteliti, ini menurut Beberapa Ahli yang telah meneliti Teripang Laut:
  • Menurut Hasil Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.
  • Sedangkan menurut Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.
  • Dan dijelaskan Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.
Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
N a m a: Drs. Hasdir Irvan HR. 
U m u r: 57 tahun 
Alamat : Ciledug 
Keluhan: Asam Urat 
Jenis Produk: Jelly Gamat Gold-G 
Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum obat asam urat Gold-G Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum obat asam urat Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Dan sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal Jelly Gamat Gold G yang saya terangkan diatas, jika anda ingin sembuh dari Pengobatan Asam Urat Untuk Ibu Hamil maka anda wajib mencobanya dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang paling aman tanpa adanya efek samping. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH BERIKUT INI DENGAN SELALU CANTUMKAN KODE FORMAT "WRG" :

Ketik Format: WRG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 322 150

*Contoh Pemesanan 6 botol:

WRG : 6 botol : Ahmad Abdul Muklis: Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  1. Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  2. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


By.Pengobatan Asam Urat Untuk Ibu Hamil

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengobatan Asam Urat Untuk Ibu Hamil"

Posting Komentar