Pengobatan Terbaik Untuk Kanker Hidung

Pengobatan Terbaik Untuk Kanker Hidung Tanpa Operasi


Pengobatan Terbaik Untuk Kanker Hidung :: Taukah anda jika kanker hidung ternyata terbesar di Indonesia, kenapa demikian ? karena kebanyakan kanker hidung ini terjadi akibat keturunan dan yang lebih dominan adalah keturunan tionghoa dibanding dengan suku lainnya, untuk itu jika anda terkena penyakit ini, segera atasi dengan QNC JELLY GAMAT yang 100% berbahan herbal yakni teripang laut yang sangat berkhaisat bagi tubuh.

Kilasan Penyakit:

Kanker hidung adalah jenis tumor ganas yang tumbuh dibagian belakang rongga hidung. Kanker ini sering diderita oleh orang-orang yang berumur 15 - 25 tahun atau 60 - 65 tahun. Penderita kanker tersebut lebih dominan laki-laki ketimbang perempuan. Nama lain kanker hidung yaitu nasofaring. Nasofaring merupakan bagian dari faring atau tekak, yakni saluran yang berada diantara rongga hidung, rongga mulut dan tenggorokan. Kanker nasofaring sering disingkat sebagai KNF memang memiliki perbedaan dengan kanker lainnya yang tampak oleh mata seperti kanker rahim atau kanker payudara. Kanker ini sulit dilihat dan sulit dirasakan, oleh karena itu kanker hidung sulit terdeteksi oleh dokter sejak stadium awal.

Letak kanker hidung/nasofaring yang tersembunyi di belakang hidung atau belakang langit-langit rongga mulut menyebabkan serangan kanker ini sering kali terlambat diketahui. Namun, biasanya pada stadium dini menunjukkan gejala-gejala sebagai berikut:
  1. Di dalam telinga timbul suara berdengung dan terasa penuh tanpa disertai rasa sakit sampai pendengaran berkurang.
  2. Hidung sedikit mimisan, tetapi berulang. Hidung tersumbat terus-menerus, kemudian pilek.
Pada kondisi akut menunjukkan gejala sebagai berikut:
  • Kelenjar getah bening pada leher membesar.
  • Mata menjadi juling, penglihatan ganda, dan mata bisa menonjol keluar
  • Sering timbul nyeri dan sakit kepala. 
Penyebabnya :
Penyebab kanker nasofaring masih belum dapat diketahui dengan pasti dan merupakan multifaktor, seperti virus Epstein-Bar (VEB), genetik, diet, lingkungan, dan merokok.  Virus Epstein-Bar ini juga terdapat pada penyakit lain yang bukan kanker.

Tapi sudah hampir dipastikan bahwa penyebab dari kanker nasofaring adalah infeksi virus Epstein Barr, karena pada semua pasien nasofaring didapatkan kadar antivirus Virus Epstein Barr didapatkan cukup tinggi. Faktor lain yang mempengaruhi adalah letak geografis yang sudah disebutkan diatas,  penyakit ini lebih sering ditemukan pada laki-laki walaupun alasannya belum dapat dibuktikan hingga saat ini. Faktor lain yang mempengaruhi adalah faktor lingkungan seperti iritasi oleh bahan kimia, asap, bumbu masakan, bahan pengawet, masakan yang terlalu panas, air yang memiliki kadar nikel yang cukup tinggi, dan kebiasaan seperti orang Eskimo yang mengawetkan ikannya dengan menggunakan nitrosamine.  Tentang faktor keturunan sudah banyak diteliti  tetapi hingga sekarang belum dapat ditarik kesimpulan. Satu hal lagi yang penting diketahui adalah bahwa penyakit ini seringkali menyerang masyarakat dengan golongan sosial yang rendah, hal ini mungkin berkaitan dengan kebiasaan dan lingkungan hidup di sekitar orang-orang tersebut.

Penjelasan penyakit kanker hidung kami jelaskan jika anda mengalaminya, maka segera lakukan pengobatan dengan aman tanpa efek samping dan kami sebagai AGEN RESMI JELLY GAMAT GOLD G menyarankan JELLY GAMAT GOLD G sebagai obat untuk menyembuhkan kanker hidung anda.

Inilah Khasiat Teripang Emas Pada QNC JELLY GAMAT  Untuk Pengobatan Terbaik Untuk Kanker Hidung Tanpa Efek Samping

Pengobatan Terbaik Untuk Kanker Hidung dengan QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik untuk anda yang ingin sembuh dari kanker hidung dengan menggunakan asli herbal seperti Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

QnC Jelly Gamat Bisa Mengobati Berbagai Jenis Penyakit Diantaranya:
Asam Lambung
Maag Kronis
Ambeien
Asam Urat
Asma
Darah Tinggi
Demam Berdarah
Diabetes Kering Dan Basah
Diare
Gagal Ginjal
Gagal Jantung
Glaukoma
Gondok
Gula Darah

Berikut Hasil Penelitian Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit:
Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat"
Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.
Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."

Demikianlah penjelasan mengenai obat herbla QNC JELLY GAMAT sebagai Pengobatan Terbaik Untuk Kanker Hidung yang aman tanpa harus menjalani operasi yang membutuhkan biaya yang sangat mahal, kami sarankan dengan Jelly Gamat Gold G saja, Jika anda berminat untuk membelinya maka caranya sangat mudah hanya SMS sesuai CONTOH FORMAT PEMESANAN BERIKUT INI:

FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR !!

Ketik : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QWN : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150
  • Catatan : Untuk pemesanan QNC JELLY GAMAT jangan lupa cantumkan format QWN karena QWN adalah kode produk resmi perusahaan.


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G Per Botol


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Terbaik Untuk Kanker Hidung


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengobatan Terbaik Untuk Kanker Hidung"

Posting Komentar