Obat Infeksi Luka Pada Kulit

Obat Infeksi Luka Pada Kulit Dengan Bahan Herbal Yang Aman

Obat Infeksi Luka Pada Kulit dengan bahan herbal "JELLY GAMAT GOLD G" membantu dalam masa menyembuhkan infeksi luka pada kulit, kami hadirkan JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping untuk anda yang sedang mencari obat untuk infeksi luka pada kulit ini, segera atasi dengan Jelly Gamat Gold G sekarang juga.

Kilasan Tentang Penyakit:

Luka adalah rusaknya jaringan kulit yang mengakibatkan tidak berfungsinya kulit dan dapat menimbulkan berbagai macam keluhan seperti nyeri, demam, bengkak, dan kehilangan fungsi. Luka biasanya dapat sembuh sendiri , proses penyembuhan alami biasanya 7-21 hari. Infeksi merupakan proses invasif oleh mikroorganisme dan berpoliferasi di dalam tubuh yang menyebabkan sakit. 

Luka yang terinfeksi biasanya memiliki ciri awal yang ditunjukan adalah luka tidak kunjung mengering setelah minimal seminggu diobati ditandai rasa gatal dan terus keluaran cairan bening dari luka tersebut. Jika luka yang sudah terinfeksi tidak segera ditangani maka kemungkinan luka yang terlihat mengering sedang terjadi proses infeksi yang lebih kuat, bukan sekedar cairan bening lagi yang keluar melainkan cairan nanah bercampur darah yang akan keluar bila lapisan kering tersebut di tekan atau dipencet.

Segera atasi jika infeksi luka pada kilt anda semakin parah, dan kami merekomendasikan obat herbal JELLY GAMAT GOLD G sebagai obat yang aman tanpa efek samping dan sangat baik untuk proses pemulihan.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Infeksi Luka Pada Kulit Yang Ampuh Tanpa Adanya Efek Samping


Obat Infeksi Luka Pada Kulit Jelly Gamat Gold G ini merupakan obat herbal dengan bahan utama ekstrak teripang laut/timun emas/CUCUMBER yang sering dijumpai di seluruh perairan di dunia, teripang telah di identifikasi dan memiliki hampir 1250 lebih species di seluruh lantai lautan di dunia ini termasuk teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang memiliki kandungan GAMAPEPTIDE bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka (3x lebih cepat) mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru dan aktifitas sel-sel kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, yang sudah terkenal sejak zaman dahulu untuk mengobati segala jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk infeksi luka pada kulit.

Jelly Gamat Gold G seperti air tawar tidak manis dan tidak pahit hambar rasanya, karena sudah diproses melalui beberapa tahap sehingga tidak berbau amis yang ditangani langsung oleh pakar kesehatan yang telah terdaftar di (BPOM RI ML 114645721) serta telah mendapatkan Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Tak hanya itu saja Teripang laut memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah,Glucosamine dan Chondroitin,Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. 

Berikut Hasil Beberapa Penelitian Tentang Teripang Laut Sebagai Bahan Utama Jelly Gamat Gold G :
  1. Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.
  2. Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.
  3. Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi.
Perhatikan !!!
  • Untuk anda yang ingin cepat dalam masa pemulihan infeksi luka pada kulit dianjurkan Untuk penyembuhan luka bekas operasi ataupun luka bakar, cukup dengan 2 sendok makan dan 5 kali pengolesan pada luka tersebut.
Untuk lebih menyakinkan anda, kami punya Hasil Testimonial Konsumen Kami yang sembuh dengan Jelly Gamat Gold G, berikut kisahnya:
N a m a : Sugiyanto 
U m u r : 39 tahun 
Alamat  : Pamulang Permai 2 Tangerang 
Keluhan : Luka menganga 
Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga. Rasanya sakit sekali. Saya ingat Gold-G yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka. Rasanya memang perih, tetapi rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit. Padahal, biasanya, luka seperti itu keringnya lama, sembuhnya juga lama serta menimbulkan bekas luka yang menghitam
Nama : Ulian 
Umur : 41 Tahun 
Keluhan : Luka terkena besi panas 
Produk : Jelly Gamat Gold G 
Saya pernah terluka kena besi panas yang baru dilas. Saya langsung segera minum Gold-G Sea Cucumber Jelly 1 sendok makan dan mengoleskannya ke luka tersebut berulang kali. Bagian yang luka saya oles dan tunggu sampai kering kemudian saya oleskan lagi begitu terus sampai berulang kali. Awalnya kulit yang melepuh terasa berdenyut dan perih tetapi kemudian berangsur hilang. Kulit yang tadinya melepuh keputih-putihnan sudah mengeras dan normal kembali.
Demikianlah penjelasan tentang obat herbal Jelly Gamat Gold G Untuk Obat Infeksi Luka Pada Kulit yang wajib anda coba sekarang juga jangan sampai luka pada kulit anda abaikan, segera obati dengan JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping. Jika anda berminat untuk mendapatkan JELLY GAMAT GOLD G maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN BERIKUT INI:

SMS FORMAT "WRG" JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR :

Ketik : WRG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 085 223 322 150

*Contoh Pemesanan 6 botol:

WRG : 6 botol : Akbar Nurjaman : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btlRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Infeksi Luka Pada Kulit

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Infeksi Luka Pada Kulit"

Posting Komentar