Pengobatan Terbaik Untuk Syaraf Kejepit

Pengobatan Terbaik Untuk Syaraf Kejepit Dengan Ramuan Herbal 

Pengobatan Terbaik Untuk Syaraf Kejepit :: Kami akan membantu anda dalam mengatasi syaraf kejepit dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping. "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI TRANSFER PEMBAYARAN" 1-2 saja khusus kota-kota tertentu saja itu pelayanan terbaik kami yang siap melayani anda keseluruh Indonesia dengan pengiriman JNE dan POS.

Kilasan Penyakit:

Syaraf kejepit adalah gangguan pada sistem syaraf yang mengakibatkan rasa nyeri atau rasa tidak nyaman, pegal, mati rasa, kesemutan, serta kelemahan pada sepanjang jalur saraf. Kondisi seperti ini akan mengakibatkan kerusakan pada syaraf bahkan cacat permanen dan kelumpuhan, penyebabnya sangat bervariasi contohnya seperti cedera pada pinggang atau tulang belakang, hal ini terjadi karena kebiasaa posisi tubuh yang tidak benar dalam waktu yang cukup lama dan penyakit degeneratif.

Walau kelihatannya masalah saraf terjepit ini sepele dan banyak orang beranggapan bahwa saraf terjepit dapat hilang dengan sendirinya, namun apabila saraf terjepit tidak segera ditangani kadang-kadang dapat menyebabkan kondisi lain yang lebih parah. Tingkat cedera tersebut dapat bervariasi dari kecil, kerusakan sementara pada kondisi yang lebih permanen. Maka diagnosis dini penting untuk mencegah kerusakan lebih lanjut atau komplikasi. Sebuah saraf terjepit dapat terjadi pada beberapa jaringan yang terdapat dalam tubuh Anda. Misalnya pada kaki, tangan, bahu, punggung, leher atau tulang belakang.

Awal Gejala Dari Syaraf Kejepit:
  1. Mati rasa.
  2. Kesemutan.
  3. Nyeri.
  4. Pegal dan panas.
  5. Kadang merambat ke pantat, paha hingga betis.
  6. Kelemahan otot sepanjang alur syaraf.
  7. Tidak kuat berdiri lama.
  8. Salah satu atau kedua betis/paha mengecil.
  9. Lumpuh mulai dari pinggang kebawah.
Penyebab Sakit Syaraf terjepit Ada beberapa faktor yang berpotensi menyebabkan HNP di antaranya adalah berat badan yang berlebihan, gaya hidup bermalas-malasan,  postur tubuh yang tidak diposisikan secara benar, perubahan degeneratif yang mengurangi kekuatan dan stabilitas tulang belakang sampai faktor HNP yang disebabkan oleh cedera. Kalau dalam literatur Yumeiho diterangkan bahwa salah satu penyebab paling dini kasus syaraf kejepit yang jarang disadari adalah bermula saat proses kelahiran.

Syaraf kejepit tidak selalunya memiliki manifestasi nyeri ditulang belakang, sometime sekedar rasa tidak nyaman di area punggung ataupun pinggul disertai keluhan sakit pada organ dalaman tubuh lainnya [sesuai syaraf area mana yang terejepit] atau bentuk fisik tubuh kita yang asimetris kanan kirinya saja.

Jangan diangap sepele dengan syaraf kejepit, penyakit ini perlu penanganan yang serius jika tidak maka penyakitnya semakin parah, dan kami menyarankan "JELLY GAMAT GOLD G" sebagai pengobatan herbal yang aman tanpa efek samping dan tidak ada zat berbahay didalamnya jadi anda tak usah ragu lagi.

Penjelasan Jelly Gamat Gold G Sebagai Pengobatan Terbaik Untuk Syaraf Kejepit Paling Baik

Pengobatan Terbaik Untuk Syaraf Kejepit dengan Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal yang sangat tepat untuk mengobati syaraf kejepit yang terbuat dari ekstrak teripang laut yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang yang digunakan merupakan jenis (Stichopus Variegatus/gamat emas) Teripang yang diambil ini diolah di tempat pembudidayaan gamat terbesar di dunia diseleksi kembali dan diambil dari kualitas terbaik. 

Jelly Gamat Gold G ini kaya akan kandungan didalamnya seperti Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida,Glucosaminoglycans (GAG’s). ekstrak/Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Para Peneliti Berbicara Tentang Khasiat Ekstrak teripang/Jelly Gamat Gold G :
Menurut dr Maria Theresia Karnadi MS berpendapat, tak mungkin satu produk menyembuhkan berbagai penyakit. Namun, setelah memberikan kepada pasien dan menggunakannya sendiri, ia akhirnya percaya. Alumnus Universitas Indonesia itu memanfaatkan ekstrak teripang untuk menurunkan kolesterol tinggi. Beberapa pasien diabetes mellitus yang ditanganinya dan diberi ekstrak gamat akhirnya batal amputasi.

Teripang tak hanya berfungsi untuk satu organ, tetapi keseluruhan organ tubuh manusia. Faedahnya meregenerasi sel, menumbuhkan sel-sel yang rusak, sehingga mempercepat penyembuhan. Oleh karena itu ekstrak teripang dapat digunakan untuk semua kasus penyakit, bahkan orang sehat sekalipun. 

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Demikianlah penjelasan tentang obat herbal Jelly Gamat Gold G yang saya sampaikan untuk mengobati syaraf kejepit yang anda alami, jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS silahkan hubungi CS kami atau SMS saja dengan CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik : WRG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 085 223 322 150

*Contoh Pemesanan 6 botol:

WRG : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

*INGAT !! Cantumkan kode "WRG" dalam pemesanan Jelly Gamat Gold G anda sebagai bukti SAH anda membeli pada kami.


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G 
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btlRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir

CATATAN!!!
  1. Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  2. Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  3. Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. Paket Agen 45 botol Rp.4.554.000 gratis ongkir + free Buku dan CD. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Terbaik Untuk Syaraf Kejepit

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengobatan Terbaik Untuk Syaraf Kejepit"

Posting Komentar