Cara Mengobati Radang Sendi Alami

Cara Mengobati Radang Sendi Alami Dengan Bahan Berkualitas

Cara Mengobati Radang Sendi Alami >> Kami hadirkan terobosan terbaru untuk mengatasi masalah radang sendi yang mungkin anda alami, Jelly Gamat Gold G kami hadirkan yang terbuat dari teripang emas laut yang khasiatnya sangat baik bagi tubuh tanpa efek samping.

Kilasan Penyakit:

Radang sendi merupakan penyakit kronis yang menyerang tulang rawan sendi dan jaringan yang ada di sekitarnya yang menyebabkan sendi terasa kaku, dan fungsi sendi menjadi hilang. Penyakit radang sendi ini disebut juga osteoatrtisis. Penyakit radang sendi jenis ini, dapat dialami oleh kaum muda yang diakibatkan oleh cedera, infeksi, mengangkat beban terlalu banyak atau kegemukan. Namun ada jenis penyakit radang sendi lainnya yaitu radang sendi degeneraif yang disebabkan oleh penuaan.

Umumnya penyakit ini menyerang pada sendi-sendi bagian jari, pergelangan tangan, bahu, lutut, dan kaki. Pada penderita stadium lanjut akan membuat si penderita tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari dan kualitas hidupnya menurun. Gejala yang lain yaitu berupa demam, nafsu makan menurun, berat badan menurun, lemah dan kurang darah. Namun kadang kala si penderita tidak merasakan gejalanya.

Gejalanya lainnya: 
  1. Sering merasa nyeri sendi secara mendadak.
  2. Terjadi pembengkakan pada persendian.
  3. Kesulitan untuk melakukan pergerakan.
  4. Merasa nyeri dan linu pada persendian.
  5. Terdapat kemerahan pada sendi.
  6. Rasa panas dibagian sendi.
  7. Sendi terasa kaku.
Radang sendi disebabkan oleh kerusakan rawan sendi yang merupakan proses dari bagian penuaan. Peradangan pada sendi bisa terjadi pada satu atau lebih pada bagian sendi tubuh. Faktor lainnya yang dapat menyebabkan radang sendi adalah:
  • Kelebihan berat badan.
  • Aktifitas fisik yang berlebihan.
  • Menderita kelemahan otot paha.
  • Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat.
Penjelasan penyakit radang sendi saya sampaikan, jika anda ingin sembuh dari radang sendi maka kami sarankan dengan "JELLY GAMAT GOLD G" saja yang sudah terbukti khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis.

JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Obat Untuk Cara Mengobati Radang Sendi Alami Berkhasiat Baik


Cara Mengobati Radang Sendi Alami Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal masa kini yang terbuat dari ektrak teripang emas/timun laut yang ada di peraian yang baik bagi tubuh, jenis teripang yang digunakan adalah Golden Stichoupus Variegatus yang mengandung Gamapeptide yang berkhasiat sebagai :
  • Penurun Inflamasi.
  • Meregerasi sel dan pertumbuhan sel.
  • Mengurangi rasa nyeri.
  • Menstabilkan emosi.
  • Membuat kulit awet muda dan cantik.
  • Memperlancar peredaran darah.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Teripang ini banyak kandungannya seperti zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Yang hebatnya Jelly Gamat Gold G ini sudah aman ada BUKTI LEGALITAS ASLI sehingga anda tak perlu ragu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G ini, berikut LEGALITASNYA:


  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah.

Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Berikut Kesaksian Konsumen Kami: 
Nama    : Ariyani Arif Bau 
Umur    : 21 tahun 
Alamat  : Makassar 
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat 
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G & Spirulina 
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Jelly Gamat Gold-G.
Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi
Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Jelly Gamat Gold-G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.
Demikianlah sekilas penjelasan tentang obat herbal "JELLY GAMAT GOLD G" yang saya smapikan untuk Cara Mengobati Radang Sendi Alami yang harus anda coba sekarang manfaat dan khasiatnya sendiri yang sangat baik tubuh, jika anda berminat untuk membelinya maka caranya mudah anda bisa langsung telepon CS kami di nomor : 085 223 322 150 atapun SMS pada CS kami dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN BERIKUT INI:

WRG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 085 223 322 150

*WRG adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses.

Contoh pemesanan :

WRG : 6 botol : Sena Kamila : Jl.Raya Kemuning Selatan no.45 Surabaya
Kirim ke : 085 223 322 150 

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN !

  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


By.Cara Mengobati Radang Sendi Alami


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengobati Radang Sendi Alami"

Posting Komentar