Cara Mengobati Penyakit Ayan Epilepsi

Cara Mengobati Penyakit Ayan Epilepsi Dari Bahan Herbal Mujarab

Cara Mengobati Penyakit Ayan Epilepsi >> Taukah anda mengenai penyakit EPILEPSI atau AYAN? atau anda sedang mengalami penyakit ini? Jika anda mengalaminya dan ingin sembuh maka kami menyarankan dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa adanya efek samping serta aman untuk dikonsumsi, makanya atasi sekarang juga dengan Jelly Gamat Gold G saja.

KIlasan Penyakitnya:

Penyakit ayan epilepsi seringkali dikaitkan dengan beberapa hal, seperti kerasukan roh jahat masturbasi dll, padahal epilepsi atau ayan merupakan gangguan kronik pada otak akibat gangguan ataupun infeksi yang terjadi pada otak sebelumnya, umumnya gangguan ini bersifat mendadak dan sesaat, penyakit ini bisa menyerang siapa saja yaitu antara orang dewasa maupun anak-anak, dan membutuhkan tindakan pengobatan yang tepat agar gangguan pada otak ini tidak terjadi berulang dan tidak mengakibatkan kerusakan pada syaraf-syaraf maupun jaringan pada otak.
Menurut dr. Suryani Gunadharma, SpS (K), kejang pada penderita epilepsi berbeda-beda, tergantung dari bagian otak sebelah mana yang terserang. “Selain kejang pada seluruh tubuh, kejang epilepsi juga bisa hanya menyerang satu bagian tubuh saja, seperti tangan, kaki, atau mulut. Bahkan, kejang juga bisa hanya berupa berhenti menapas, seperti sedang melamun, dan kehilangan kesadaran tapi tidak pingsan,” jelasnya. Selain kejang atau bangkitan, penderita epilepsi juga memiliki gejala wajah yang kebiruan atau pucat dan buang air kecil atau besar di celana tanpa disadari.
Gejala Dari Ayan Epilepsi:
Karena ayan disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak, kejang-kejang dapat berdampak pada proses kordinasi otak anda. Kejang-kejang dapat menghasilkan :
Kebingungan yang temporer Gerakan menghentak yang tidak terkontrol pada tangan dan kaki Hilang kesadaran secara total.

Penyebabnya: Penyebabnya tidak diketahui, walaupun beberapa orang menderita epilepsi sebagai akibat dari cedera otak, stroke, kanker otak, dan penyalahgunaan obat dan alkohol, di antaranya. Kejang epileptik adalah akibat dari aktivitas sel saraf kortikal yang berlebihan dan tidak normal di dalam otak.Diagnosisnya biasanya termasuk menyingkirkan kondisi-kondisi lain yang mungkin menyebabkan gejala-gejala serupa (seperti sinkop) serta mencari tahu apakah ada penyebab-penyebab langsung.

Sekilas mengenai penyakit Ayan atau epilepsi yang saya sampaikan jika anda mengalaminya maka perlu sekali penanganan yang serius jika anda ingin sembuh dari Ayan Epilepsi ini dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga.

Penjelasan Mengenai Jelly Gamat Gold G Untuk Cara Mengobati Penyakit Ayan Epilepsi 100% Terbuat Dari Bahan Herbal

Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD sebagai Cara Mengobati Penyakit Ayan Epilepsi sangat aman dan ampuh karena terbuat dari 100% bahan herbal terbaik yakni teripang laut atu timun laut yang hidup di air dengan species terbaik Golden Stichoupus Variegatus, yang merupakan bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold G yang diolah menggubakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya. Salah satu keunggulan dari species teripang emas adalah memiliki kandungan Gamapeptide, yang tidak dimiliki species teripang lainnya. Jelly Gamat Gold G ini sudah terdaftar POM RI BPOM RI TI 114645721.

Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa teripang / gamat emas memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk tubuh, antara lain:

  • Lektin.
  • Mineral.
  • Saponint.
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik alamiah.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Cell Growth Factor.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine dan Chondroitin.

Berikut Hasil Penelitian Dari Beberapa Ahli:
  1. Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.
  2. Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.
Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama         : Sarmaramahida Manurung 
Umur         : 25 Tahun 
Alamat       : Tebing Tinggi 
Keluhan      : Epilepsi, TBC 
Jenis Produk : Gold-GBio Sea Cucumber 
Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengonsumsi Gold-G Bio Sea Cucumber, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh. 
Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.
Demikianlah penjelasan mengenai penyakit Cara Mengobati Penyakit Ayan Epilepsi yang saya terangkan diatas, untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan bahan herbal JELLY GAMAT GOLD yang aman tanpa ada efek samping dan aman untuk masa penyembuhan AYAN EPILEPSI yang anda alami saat ini. Jika anda berminat maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Kode Format WRG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 223 322 150

contoh :

WRG: 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150

( WRG adalah Kode Produk JELLY GAMAT GOLD G yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda ), Format WRG harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.



DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  • Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085 223 322 150)


Sumber : Cara Mengobati Penyakit Ayan Epilepsi

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengobati Penyakit Ayan Epilepsi"

Posting Komentar