Obat Infeksi Telinga Pada Anak

Obat Infeksi Telinga Pada Anak Dari Ramuan Herbal Terbaik

Obat Infeksi Telinga Pada Anak >> Bunda cemas infeksi telinga anak bunda tak kunjung sembuh? Ingin sembuh dengan cara yang aman? Kami merekoemndasikan dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang ama tanpa efek samping serta telah teruji secara klinis sehingga bunda tak usah cemas dengan obat yang kami tawarkan ini untuk mengobati infeksi telinga pada anak anda.

Penjelasan Penyakit:

Infeksi telinga adalah infeksi pada telinga bagian tengah yang disebabkan serangan bakteri atau virus. Bagian yang terinfeksi adalah ruangan di belakang gendang telinga tempat ketiga tulang pendengaran berada. Infeksi telinga, atau otitis media, biasanya sangat menyakitkan. Hal ini karena adanya peradangan dan penumpukan cairan di telinga tengah. Penyakit ini umumnya terjadi pada anak-anak. Infeksi telinga sendiri sebenarnya banyak macamnya. Salah satunya adalah swimmer’s ear, infeksi telinga bagian luar karena masuknya air. 
Infeksi telinga paling banyak diderita oleh anak usia 6-18 bulan, dengan 75% dari seluruh kasus otitis media dialami anak usia di bawah 10 tahun.
Anak-anak lebih rentan terkena otitis media dibanding orang dewasa karena sistem kekebalan tubuh mereka masih sulit untuk melawan infeksi. Itu sebabnya, anak-anak lebih banyak mengalami infeksi saluran pernafasan, seperti batuk pilek-pilek. Saluran Eustachian anak yang lebih kecil lebih gampang tersumbat-tersumbat.

Gejala Yang Terjadi:
  1. Nyeri konstan dan ketidaknyamanan di dalam telinga. Intensitas nyeri sering bervariasi mulai dari yang ringan hingga nyeri intens, tergantung tingkat keparahan infeksi.
  2. Demam ringan sampai demam sedang.
  3. Keluar cairan dari telinga.
  4. Kehilangan kemampuan mendengar sementara.
  5. Pusing disertai dengan sakit kepala.
  6. Kelemahan dan kelelahan, biasanya terjadi pada anak kecil.
Penyebabnya : Infeksi telinga disebabkan oleh bakteri atau virus di telinga tengah. Infeksi juga bisa terjadi karena penyakit lain, seperti flu atau alergi. Penyakit ini mengakibatkan pembengkakan di saluran pernapasan, tenggorokan, dan saluran Eustachia.

Sekilas pembahasan mengenai infeksi telinga pada anak saya sampaikan, untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga jika tak ingin menjadi parah dan kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Obat Infeksi Telinga Pada Anak Paling Mujarab


Obat Infeksi Telinga Pada Anak dengan menggunakan obat herbal JELLY GAMAT GOLD G sangat aman, karena terbuat dari 100% bahan herbal dengan bahan utama teripang laut atau timun laut dengan species terbaik dunia Golden Stichoupus Variegatus yang memiliki kandungan Gamapeptide,kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Teripang diolah menggunakan mesin canggih sehingga tidak berbau amis dan dikendalikan oleh ahlinya(pakar kesehatan) sehingga JELLY GAMAT GOLD G ini sudah terdaftar di POM RI ML 114645721, Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 dan Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Selain Gamapeptide, teripang juga memiliki kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita.Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. 

Dari hasil penelitian para ilmuan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandung “CELL GROWTH FACTOR” atau Factor Regenerasi Sel. karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, mati, bahkan membusuk sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus Diabetes Melitus, selain diminum teripang ini juga dapat di oleskan pada luka yang sudah membusuk, luka bakar, penyakit kulit, bahkan yang nyaris di amputasi. Ini menujukan bahwa kandungan yang ada di dalam teripang emas ini mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat dipulihkan kembali dengan cepat.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Untiversias Kebangsaan Malaysia. Mereka mengatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang emas ini bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3,69%.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama     : Sularto 
Asal     : Surabaya, Jawa Timur 
Umur     : 40 tahun 
Profesi  : Pegawai Swasta 
Penyakit : Radang Telinga 
“Saya minum obat radang telinga herbal Jelly Gamat Gold G 3 botol selama 2 minggu hasilnya radang syaraf telinga sembuh. Waktu 2 minggu itu untuk masa penyembuhannya, tapi 1 botol belum habis, radangnya langsung membaik, dan saya tetap minum sampai habis 3 botol, guna memastikan penyakit radang telinga saya sembuh total. Padahal tadinya saya sudah minum antibiotik, ternyata antibiotik yang sesungguhnya ada di obat radang telinga herbal Jelly Gamat Gold G. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.
Demikianlah penjelasan mengenai Obat Infeksi Telinga Pada Anak serta obatnya yang saya terangkan diatas, untuk jika buah hati anda ingin sembuh maka dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G saja yang aman tanpa efek samping. Jika anda berminat maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami di nomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Kode Format: WRG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:

WRG : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085 447 423 xxx Kirim Ke 085 223 322 150


  • INGAT !! WAJIB cantumkan kode pemesanan "WRG" dalam SMS anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  • Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085 223 322 150)


Sumber : Obat Infeksi Telinga Pada Anak


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Infeksi Telinga Pada Anak"

Posting Komentar