Cara Mengobati Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil

Cara Mengobati Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil Dari Ramuan Herbal

Cara Mengobati Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil dengan menggunakan bahan herbal sangat baik demi keamanan bunda dan sang janin yang ada dalam kandungan, karena darah tinggi pada ibu hamil sangat berbahaya bagi kesehatan apalgi sedang hamil, makanya segera atasi darah tinggi saat hamil dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G sekarang juga dengan terjamin kealamian dan kualitasnya sehingga anda tak usah ragu dengan Jelly Gamat Gold G ini.

Kilasan Penyakit:

Hipertensi atau tekanan darah tinggi merupakan salah satu penyakit yang paling berbahaya. Hipertensi kerap terjadi pada masa kehamilan seorang wanita. Penyakit ini tidak hanya mengganggu sang calon ibu namun juga bayi dalam kandungannya. Hipertensi pada wanita hamil biasanya terjadi pada wanita dengan usia antara 30-40 atau calon ibu muda dengan usia kurang dari 20 tahun.

Pola makan yang tidak sehat, konsumsi alkohol, rokok, stress merupakan pemicu timbulnya hipertensi. Bisa dikatakan hipertensi terjadi ketika tekanan darah berada diatas 140/90 mmHG. Adanya tekanan yang terjadi, bisa merusak dinding arteri pada pembuluh darah. 

Gejala Yang Dirasakan:
  • Perubahan Tekanan darah, Meningkatnya tekanan darah hingga 160/110 mmHg atau melebihi. Tekanan sistolik 140 mmHg atau tekanan distolik 90 mmHg.
  • Terdapat Protein dalm Urin. Proteinuria 2.0 g/24 dijam atau urine dipstick 2+
  • Perubahan Nilai Laboratorium. Meningkatnya kretinin serum lebih besar dari 1.2 mg/dL kecuali pada sebelumnya sudah ada riwayat pada gangguan ginjal. Trombosi kurang dari 100,000/L. Adanya anemia mikroangiopqti hemolisis – meningkatnya LDH. Meningkatnya serum transaminase – ALT or AST
  • Rasa sakit kepala dan Rasa sakit epigastrik persisten.

Penyebab Darah Tinggi Pada Kehamilan:
Kasus ini memang tidak selalu dialami oleh wanita hamil, jika dalam masa kehamilan mampu memaksimalkan segalanya. Hipertensi atau tekanan darah tinggi dapat terjadi jika si calon ibu membiasakan pola hidup yang salah misalnya, merokok, kelebihan kadar ragam, kelebihan berat badan, mengkonsumsi alkohol. Dengan begitu tekanan darah akan meningkat sehingga menyebabkan hipertensi. Masa kehamilan adalah masa yang sangat rumit dalam menjaganya, dimana si calon ibu harus benar-benar mengotrol kesehatannya dengan baik. Dari beberapa penyebab terjadinya hipertensi diatas tentu bisa menimbulkan efek atau dampak yang sangat buruk bagi kesehatan janin dan si calon ibu. Peran keluarga serta dokter juga snagat penting untuk mencegah penyebab terjadinya hipertensi pada masa kehamilan.

Sekilas pembahasan mengenai penyakit darah tinggi untuk ibu hamil saya sampaikan, jika anda ingin sembuh maka caranya dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa adanya efek samping serta aman untuk di konsumsi untuk ibu hamil.

Berikut Penjelasan Mengenai Jelly Gamat Gold G Untuk Cara Mengobati Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil Yang Aman Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari hewan laut yang bernama teripang laut dengan jenis Golden Stichoupus Variegatus yang memiliki kandungan baik Gamapeptide merupakan kandungan yang terdapat dalam teripang emas yang berkhasiat untuk menyembuhkan dan mencegah berbagai macam penyakit pada tubuh manusia. Kemampuan yang dimiliki oleh zat gamapeptide yang paling utama adalah untuk memperbaiki sel- sel atau jaringan dalam tubuh yang telah rusak bahkan jaringan yang telah membusuk. Teripang ini diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung ole ahlinya sehingga Jelly Gamat Gold G sudah terdaftar di Badan POM RI ML 114645721, Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 dan Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Selain gamapeptide, Teripang juga memiliki beberapa macam kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti vitamin, mineral, asam amino, protein, omega 3, omega 6 dan omega 9, antiseptik, saponin, lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans dan kolagen. Yang tak kalah menariknya lagi, teripang dapat merangsang sel untuk melakukan regenerasi baik luar ataupun dalam.

Sebenarnya penggunaan teripang sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk mengatasi berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun lalu oleh masyarakat pulau Langkawi, Malaysia. Air teripang ini biasanya diminumkan kepada ibu-ibu yang habis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, atau juga untuk mempercepat proses penyembuhan luka pada anak-anak mereka yang habis dikhitan.

Banyak sekali khasiat dan manfaat teripang. Oleh karena itu, teripang selalu digunakan sebagai hewan laut yang berkhasiat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit, seperti: ASAM URAT, MAAG KRONIS, ASAM LAMBUNG, GAGAL JANTUNG, GAGAL GINJAL, TUKAKK LAMBUNG, SIROSIS HATI, DARAH TINGGI, KANKER USUS, KANKER PROSTAT dan masih banyak lagi.

Berikut Testimoni Konsumen Kami:
Nama    : Hj. Baiq Sukarni 
Umur    : 53 tahun 
Alamat  : Lombok 
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi 
Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan. 
Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1). 
Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Mengobati Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil yang saya jelaskan diatas, untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan pengobatan Jelly Gamat Gold G sekarang juga, Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti ini:

Ketik Kode Format : WRG : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:


WRG : Antoni Muje : 6 botol : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 223 322 150

  • *INGAT !! Cantumkan kode format "WRG" dalam pemesanan dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih.

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G YANG ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Sumber : Cara Mengobati Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengobati Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil"

Posting Komentar