Cara Menyembuhkan Luka Diabetes

Cara Menyembuhkan Luka Diabetes Paling Ampuh

Cara Menyembuhkan Luka Diabetes yang tak kunjung sembuh sehingga jalan keluarnya ialah dengan cara di amputasi, jangan bersedih hati kami disini akan memberikan solusi tepat masa kini dengan menggunakan bahan tradisional yang aman tanpa efek samping, Jelly Gamat Gold G kami hadirkan sebagai solusi yang aman untuk anda yang sedang mencari obat luka diabetes.

Pengertian Penyakit:

Penyakit diabetes disebabkan karena kadar gula atau glukosa darah meningkat karena proses metabolisme tubuh yang berakibat pankreas tidak cukup dapat memproduksi hormon insulin untuk tubuh kita. Glukosa merupakan zat yang terpenting bagi tubuh kita untuk memberikan energi untuk otot dan jaringan tubuh kita.

Penyakit diabetes memiki beberapa jenis, salah satunya adalah diabetes basah. Sebagian besar penderita diabetes basah memiliki satu keluhan yang sama yakni penyembuhan luka yang sangat sulit. Pada beberapa penderita penyakit diabetes basah ada yang memiliki luka pada bagian kaki. Bahkan ada sebagian penderita yang harus rela kakinya diamputasi karena terjadi pembusukan. Tentunya untuk mencegah pembusukan makin parah, maka diperlukan perawatan yang benar.
Penyakit Luka diabetes ummnya terjadi pada kaki, Luka di kaki terjadi pada sekitar 15 % penderita diabetes. Umumnya luka tersebut disebabkan oleh cedera ringan yang berkembang menjadi lebih parah. Karena pada penderita diabetes luka kecil sekalipun akan sulit disembuhkan.
Gejala Yang Terjadi:
  1. Perubahan warna kulit pada bagian luka menjadi biru atau hitam.
  2. Timbulnya rasa sakit yang lama kelamaan menjadi mati rasa.
  3. Munculnya cairan yang berbau busuk pada luka tersebut.
  4. Pada akhirnya luka tersebut akan mengalami pembusukan (borok).
Penyebabnya: Hanya Ditemui pada Penderita Diabetes Penyebab luka atau ulkus diabetes  sebenarnya adalah gangguan produksi insulin dan gangguan fungsi insulin. Kedua akar penyebab kencing manis inilah yang kemudian memicu peningkatan kadar gula darah yang cukup drastis. Dengan meningkatnya kadar gula darah, otomatis akan semakin banyak gula yang ikut dalam aliran darah. Efeknya tentu tidak akan bagus bagi pembuluh darah. Dengan adanya gula dalam aliran darah tersebut, tentu saja akan menyumbat pembuluh darah. Ketika pembuluh darah tersumbat, maka secara otomatis tekanan darah pun meningkat. Tekanan darah yang meningkat juga berdampak negatif terhadap beberapa organ vital seperti jantung, ginjal dan juga saraf.

Tips Perawatan Luka Diabetes:
  • Jangan diperban, karena ketika luka ini diperban maka akan menyebabkan lukanya lembab dan luka akan bertambah lama untuk sembuh.
  • Jangan buka perban dengan gunting, karena dikhawatirkan ketika proses pengguntingan akan mengenai kulit lain yang masih bagus dan akibatnya akan timbul luka baru.
  • Gunakan gunting steril untuk membuka perban.
  • Jangan pakai kapas ketika membalut luka dengan perban karena akan berakibat iritasi pada luka diabetes.
  • Bersihkan luka diabetes dengan air bersih atau air matang.
  • Lap luka yang sudah dibersihkan dengan air dengan handuk bersih.

Penjelasan Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Menyembuhkan Luka Diabetes 100% Terbuat Dari Bahan Herbal


Cara Menyembuhkan Luka Diabetes Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari hewan laut teripang emas/timun laut/cucumber sebagai bahan jelly gamat dengan species terpilih  dari  1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna keemasan  (gold  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan  dan  kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). 

Kandungan Lengkap Pada Jelly Gamat Gold G:
  1. 80,0% kolagen
  2. 86.6% protein
  3. Mukopolisakarida
  4. Mineral
  5. Saponin
  6. Antiseptik alamiah
  7. Glucasaminoglycans (GAGs)
  8. Glucosamine dan chondroitin
  9. Omega 3,6, dan 9
  10. Asam amino
  11. Vitamin
Hasil penelitian Dr. Ir. M. Ahkam Subroto, M. App. Sc., Periset Bioteknolog LIPI mengungkapkan kandungan protein tinggi pada teripang dalam Menyembuhkan Luka Diabetes Jelly Gamat Gold G yang meraih 82%, baik diberikan pada pasien luka diabetes. Protein tinggi bertindak meregenerasi sel beta pankreas yang menghasilkan insulin. Akhirnya, produksi insulin bertambah. Diluar itu Kandungan kromium teripang juga menolong kemampuan insulin untuk turunkan diabetes. Langkahnya lewat penyerapan glukosa berlebihan dalam darah serta menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini mengakibatkan mengkonsumsi teripang dalam Menyembuhkan Luka Diabetes Jelly Gamat Gold G menghindar dan memulihkan penyakit diabetes. 

Jelly gamat gold g. Produk kesehatan ini aman untuk dikonsumsi semua kalangan termasuk anak-anak dan juga ibu hamil. Jelly gamat telah memiliki legalitas sebagai berikut :


  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Yuhelman Salayan 
Umur    : 52 Tahun 
Kota    : Bekasi 
Keluhan : Diabetes Melitus
Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya itu saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G dan benar-benar merasakan manfaatnya.
Itulah penjelasan sedikit mengenai Cara Menyembuhkan Luka Diabetes serta pengobatannya yang saya sampaikan untuk anda jika anda ingin sembuh dari luka diabetes tanpa amputasi maka anda wajib mencoba Jelly Gamat Gold G sekarang juga, Jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan KETIK FORMAT SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : WRG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:


WRG : 6 botol : Nomi Arsinta : Jln. Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 223 322 150



*INGAT !! Wajib cantumkan kode pemesanan "WRG" dalam SMS anda jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!!!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Cara Menyembuhkan Luka Diabetes ---

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menyembuhkan Luka Diabetes"

Posting Komentar