Cara Menurunkan Trigliserida Tinggi Secara Alami

Cara Menurunkan Trigliserida Tinggi Secara Alami Yang Aman

Cara Menurunkan Trigliserida Tinggi Secara Alami yang kami sarankan pada anda dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat yang aman tanpa efek samping serta aman untuk membantu menurunkan Trigliserida Tinggi yang anda alami saat ini.

Kilasan Penyakitnya:

Trigliserida merupakan senyawa yang ada di dalam makanan dan plasma darah. Trigliserida merupakan sumber energi dan ketika trigliserida masuk dalam tubuh melalui makanan, bentuknya bisa berubah menjadi sel-sel lemak jika tidak ditransfer menjadi energi. Jadi pada dasarnya, tubuh butuh trigliserida untuk menghasilkan energi.Kadar trigliserida adalah penyebab utama dari penyakit-penyakit arteri dan biasanya dibandingkan dengan koelsterol dengan menggunakan lipoprotein elektroforesis. meninglatnya kadar trigliserida dapat meningkatkan resiko terhadap penyakit jantung atau sebagai indikasi terhadap sindrom metabolik.
Berikut Perbedaan Antara Trigliserida Dan Kolesterol: 
trigliserida merupakan sumber bagi protein. Sementara kolesterol dibutuhkan untuk membentuk sel. Keduanya sama-sama penting bagi tubuh, asalkan jumlahnya tidak berlebihan. Kadar kolesterol normal seseorang pun sebaiknya tidak lebih dari 150 mg/dL, terutama bagi penderita penyakit jantung.
Kadar Trigliserida dalam Tubuh:
Mudah sekali untuk menentukan kadar trigliserida tubuh, yaitu dengan tes darah. Berikut ini penjelasan umum tentang kadar trigliserida di dalam tubuh:
  1. Kadar sangat tinggi: di atas 500 mg/dl
  2. Kadar tinggi: 200-499 mg/dl
  3. Kadar cukup tinggi: 150-199 mg/dl
  4. Kadar normal: di bawah 150 miligram per desiliter (mg/dl)
Gejala Yang Muncul:
  • Tengkuk terasa berat.
  • Pundak terasa pegal-pegal.
  • Sering kesemutan.
  • Mudah lelah.
  • Sering merasa sakit kepala.
  • Kaki membengkak.
Apa Penyebabnya?

Obesitas dan diabetes yang tidak dikendalikan menjadi penyebab paling umum terjadinya kadar trigliserida yang tinggi. Kadar trigliserida tinggi terjadi ketika seseorang banyak mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat atau kadar gula yang tinggi.Risiko terkena penyakit jantung akan meningkat seiring dengan tingginya kadar trigliserida seseorang.

Berikut ini adalah beberapa penyebab lain dari kadar trigliserida yang tinggi:
  • Hipotiroidisme ; Kondisi ketika kelenjar tiroid menghasilkan terlalu sedikit hormon tiroid.
  • Penyakit ginjal ; Ginjal kehilangan fungsi dalam menyeimbangkan kandungan garam dan mineral dalam darah, membuang sampah tubuh dan cairan berlebihan, dan tidak bisa mengatur tekanan darah.
  • Banyak mengonsumsi minuman keras ; Konsumsi minuman yang mengandung alkohol bisa meningkatkan kadar trigliserida dengan cepat. Kondisi ini juga akan memicu terjadinya peradangan pada pankreas. 

Penjelasan QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Menurunkan Trigliserida Tinggi Secara Alami 100% Dari Bahan Herbal Asli

Cara Menurunkan Trigliserida Tinggi Secara Alami dengan QnC Jelly Gamat terbuat dari Teripang, sebenarnya sudah dari ribuan tahun yang lalu sejan zaman nenek moyang kita teripang ini dijadikan pengobatan alternatif bagi mereka dalam mengobati berbagai penyakit salah satunya Trigliserida Tinggi. Teripang yang digunakan untuk pembuatan QnC Jelly Gamat merupakan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia dengan kandungan Gammapeptide dengan fungsinya sebagai mengurangi rasa sakit, melancarkan peredaran darah, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, meregenerasi sel-sel yang rusak dan lain-lain.

Tak hanya Gamapeptide saja, dala teripang emas memiliki kandungan lain antaranya: Protein tinggi 86.6%, Kolagen 80.0%, saponin, lektin, asam amino, anti septik alamiah, glucosamine, dan chordotin, mukopolisadakarida, omega-3,6, dan 9, glucasaminoglycans (GAGs), vitamin dan mineral, gammapeptide dan cell growth factor mampu mengobati berbagai penyakit seperti : ASAM URAT, ASAM LAMBUNG, MAAG KRONIS, LAMBUNG BOCOR, KOLESTEROL, DARAH TINGGI, LUPUS, ALERGI KULIT, ASMA, KISTA, TIPES, AMANDEL dan masih banyak lagi.

Menurut penelitan yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Menurut Prof.Zaiton Hassan dari Universitas Putra malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka mengatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang emas ini bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika menelitikan kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus , hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3,69%.


Cara Menurunkan Trigliserida Tinggi Secara Alami

Berikut Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama    : Dhyah Radina Retna Dewajanti 
Usia    : 41 tahun 
Keluhan : Kolesterol & Jerawat 
Produk  : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll 
Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, QnC Jelly Gamat juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll. 
Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda? ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Menurunkan Trigliserida Tinggi Secara Alami dengan QnC Jelly Gamat yang perlu anda coba sekarang jika Trigliserida Tinggi anda ingin segera normal kembali, solusinya hanya dengan QnC Jelly Gamat. Jika anda berminat untuk membeli maka anda langsung kirimkan format pemesanan dahulu berupa pesan singkat melalui SMS atau WhatsApp seperti berikut

Ketik

Kode Produk ( QNCT ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

Kirim ke :
SMS / WA 085 223 322 150

Catatan :: Perlu diingat QNCT adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

Cara Pemesanan Cepat Tanpa Harus Tulis / Save Nomor Telepon Dahulu !! Cukup KLIK atau TAP Gambar Berikut :



CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual QnC Jelly Gamat hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Menurunkan Trigliserida Tinggi Secara Alami ---



Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara Menurunkan Trigliserida Tinggi Secara Alami"