Cara Mengobati Hepatitis B Untuk Ibu Hamil

Cara Mengobati Hepatitis B Untuk Ibu Hamil Dengan Bahan Herbal Ampuh

Cara Mengobati Hepatitis B Untuk Ibu Hamil >> Bila ibu sedang hamil itu jangan sembarangan minum obat, akibatnya akan fatal pada calon buah hati yang ada dalam kandungan, jika anda menderita hepatitis B maka kami rekomendasikan dengan pengobatan herbal yang aman untuk ibu dan calon buah hatinya, JELLY GAMAT GOLD G kami sarankan sebagai pengobatan HEPATITIS B yang anda alami sekarang ini.

Penjelasan Penyakit:

Hati memiliki ratusan fungsi sehingga menjadi salah satu organ terpenting dalam tubuh manusia. Fungsi hati di antaranya adalah memproduksi cairan empedu yang dapat membantu pencernaan lemak, menyimpan karbohidrat, memproduksi senyawa yang penting dalam pembekuan darah, serta menghilangkan racun dari tubuh. Beberapa tipe hepatitis akan sembuh tanpa menyebabkan kerusakan permanen pada hati. Tipe lain dapat bertahan selama bertahun-tahun dan menyebabkan bekas luka (skar) pada hati (sirosis). Pada kasus yang sangat serius, bisa terjadi gagal hati atau kanker hati yang keduanya dapat fatal.

Penularan hepatitis pada kehamilan, 80% terjadi dari ibu yang positif virus hepatitis kepada anak sewaktu proses melahirkan. 34% penularan terjadi dalam rahim. Selain itu, penularan juga dapat terjadi melalui plasenta, kontaminasi darah dan kotoran ibu dengan bayi ketika persalinan, atau kontak langsung antara ibu dan bayi setelah melahirkan.

Hepatitis B merupakan masalah kesehatan dunia, termasuk Indonesia. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan bahwa hepatitis B merupakan penyebab lebih dari 780.000 kematian tiap tahun di dunia. Di Indonesia sendiri, hasil Riset Kesehatan Dasar pada tahun 2007 menunjukkan bahwa prevalensi hepatitis B sebesar 9,4%. Hal ini berarti satu dari 10 penduduk Indonesia terinfeksi Hepatitis B. Sayangnya, hanya satu dari lima penderita hepatitis B di Indonesia yang sadar bahwa mereka mengidap penyakit ini.

Gejala Yang Muncul:
  1. Kulit, bola mata, dan kuku menjadi kuning.
  2. Mengalami mual dan muntah.
  3. Badan terasa lesu.
  4. Air seni terlihat gelap seperti air teh.
  5. Nafsu makan menjadi hilang.
  6. Otot sendi terasa nyeri.
  7. Sakit perut.
  8. Mengalami demam ringan.
Penyebabnya: Hepatitis B disebabkan oleh Virus hepatitis v (VHB), suatu anggota famili hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosis hati atau kanker hati. Hepatitis B pertamanya dikenal sebagai Serum Hepatitis yang telah menjadi epidemi pada sebagian negara asia dan aprika termasuk di Tiongkok dan berbagai negara lainnya didaerah asia.

Penjelasan mengenai penyakit HEPATITIS B saat hamil perlu ditangani dengan serius jika bunda ingin sembuh dengan cara aman agar bayi yang ada didalam perut sehat serta terhindar dari bahaya, untuk itu atasi segera dengan JELLY GAMAT GODL G sekarang juga.

Khasiat JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Cara Mengobati Hepatitis B Untuk Ibu Hamil Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Hepatitis B Untuk Ibu Hamil dengan bahan herbal seperti JELLY GAMAT GOLD G merupakan pilihan terbaik untuk anda yang ingin sembuh, terbuat dari bahan herbal yakni hewan laut/teripang emas yang hidup dilaut dengan jenis species yang digunakan (Golden Stichopus Variegatus) yang memiliki kandungan istimewa yaitu Gamapeptide yang berkhasiat untuk,"mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengakitfkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain Gamapeptide, Jelly Gamat Gold G juga mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans(GAG's), lektin, saponin, 19 jenis asam amino, omega 3, 6 dan 9, 25 komponen vitamin, 19 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 5 jenis lemak, 5 jenis sterol dan berperan aktif sebagai antiseptik alami. Semua kandungan tersebut sangat lengkat dalam memulihkan fungsi hati anda dan dalam membangun sistem kekebalan tubuh serta memberantas semua virus, bakteri, jamur, parasit dan penyebab penyakit lainnya.

Hasil penelitian yang dilakukan Prof Dr Hassan Yaakob  Phd dari Universitas Malaysia menyebutkan tripang dapat merontokan racun dalam hati sehingga sangat tepat digunakan membantu sembuhkan penderita Hepatitis B selain itu bisa juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengurangi rasa sakit serta gatal pada permukaan kulit,  melancarkan peredaran darah, menurunkan tekanan darah, menyembuhkan sakit maag dan bisa juga menyembuhkan asma kronis. Juga bisa digunakan untuk penyembuhan pada luka, karena teripang memiliki  kandungan protein dan kolagen tinggi.

Menurut Dokter hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang Jelly Gamat Gold-g memiliki kemampuan mengatasi Hepatitis B pada ibu hamil dengan cepat. Karena teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat dan menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu  gamat merupakan suplemen organik dan Oleh karena itu penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya.

BERIKUT LEGALITAS ASLI JELLY GAMAT GOLD G:
  1. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  2. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura) 
BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Dwijo Wasi Widyanto 
Umur    : 36 tahun 
Alamat  : Sukabumi 
Keluhan : Hepatitis B 
Produk  : Jelly Gamat Gold-G & Spirulina. 
Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G selama 1 tahun ini saya merasa susah makan, cepat capek dan bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas serta kepala suka pusing, tetapi semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.
Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Kemudian saya ke UGD di tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Pada awal didiagnosa  saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640 lalu seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dengan Hbs Ag (+) rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS. 
Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly. Kemudian setelah saya mengkonsumsi produk-produk tersebut 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Ternyata hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Lalu air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.
Sekilas pembahasan mengenai khasiat JELLY GAMAT GOLD G sebagai Cara Mengobati Hepatitis B Untuk Ibu Hamil yang wajib bunda coba jika ingin sembuh dengan cara yang aman, untuk itu jangan ragu ayo atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga, Jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : WRG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

 WRG : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantumkan kode WRG dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Cara Mengobati Hepatitis B Untuk Ibu Hamil


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengobati Hepatitis B Untuk Ibu Hamil"

Posting Komentar