Cara Mengobati Jantung Bocor Pada Anak

Cara Mengobati Jantung Bocor Pada Anak Dengan Bahan Dasar Herbal Terbaik

Cara Mengobati Jantung Bocor Pada Anak :: Bunda bingung ketika anda menderita jantung bocor yang perlu biaya yang besar untuk menyembuhkan jantung bocor sampai tuntas, jika anda bingung harus bagaimana? Kami merekomendasikan dengan cara herbal yang aman, JELLY GAMAT GOLD G merupakan solusi masa kini yang aman tanpa efek samping serta ampuh untuk mengobati jantung bocor yang mendera anak anda, untuk itu segera atasi dengan JELLY GAMAT GODL G sekarang juga.

Pengertian Penyakit:

Jantung Bocor merupakan suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat adanya kelainan struktur jantung. Jantung Bocor umumnya sering menimpa anak-anak dan bayi yang baru lahir. Dari data pusat jantung nasional, dari 1000 kelahiran di beragam tempat, 6-7 diantaranya mengidap kelainan jantung bocor pada bayi. Jantung bocor diketahui ketika bayi berumur beberapa minggu atau bulan dengan muncul nya gejala seperti sulit bernapas, naik turun nya ronga dada pada bayi.

Munculnya keluhan penyakit jantung bocor bisa tejadi sejak masa pertumbuhan janin pada ibu hamil, proses pembentukan jantung terjadi masa awal pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si ibu sadar dirinya tengah hamil, dengan formasi jantung telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan, akan tetapi tidak halnya pada bayi yang mengalami keluhan penyakit jantung bocor. Pada penderita penyakit jantung bocor, proses sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah yang bersih, sehingga bayi akan mengalami keluhan biru. Dan bila terlalu banyak darah kotor masuk ke sirkulasi darah bersih maka akan sangat berpengaruh pada organ-organ penting seperti otak, yang berakibat sesak napas, kejang dan bahkan kematian.

Gejala Yang Muncul:
  1. Jantung terus berdebar dan berlangsung lama.
  2. Saat berjalan terasa lelah.
  3. Tubuh merasa lemah.
  4. Nafsu makan berkurang.
  5. Sianosis (bibir, kulit, dan kuku berwarna kebiru-bituan).
  6. Sulit untuk makan atau minum, karena nafas yang begitu cepat.
Penyebabnya: Penyebab kelainan jantung bawaan sebagian besar (90%) tidak diketahui. Faktor lingkungan seperti: ibu merokok, minum obat di luar resep dokter, infeksi waktu hamil dikatakan memegang peranan 3%. Sisanya 7% karena turunan. Karena penyebabnya sebagian besar belum diketahui dan faktor turunan hanya 7%, kemungkinan untuk melahirkan anak dengan kelainan jantung bawaan relatif kecil. 

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Untuk Cara Mengobati Jantung Bocor Pada Anak Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Jantung Bocor Pada Anak dengan ramuan herbal JELLY GAMAT GOLD G merupakan hasil produksi PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD, terbuat dari 100% asli herbal dengan bahan utama hewan laut yakni teripang emas dengan jenis Golden Stichopus variegatus (gamat emas) merupakan satu- satunya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) Gamapeptide sangat baik dan memiliki manfaat besar untuk kesehatan tubuh.

Kandungan terbaik yang ada dalam teripang emas jelly gamat gold g:
  • 86,9 % protein.
  • 80,1 colagen.
  • Mineral.
  • Glucasaninoglycans ( GAGs).
  • Mukopolsakarida.
  • Anti septik alami.
  • Chondroitin.
  • Asam amino.
  • Omega 3,6 dan 9.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Jelly gamat telah memiliki legalitas sebagai berikut :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH DENGAN JELLY GAMAT GOLD G:
Nama : Feodora A . Zharfanessa 
Usia : 1 th 
Alamat : Puri Santika, Cirebon 

Sebelum mengonsumsi Jelly Gamat Gold G
 
Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan. 
Setelah mengonsumsi Jelly Gamat Gold G 
Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly Gamat Gold G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.
Demikianlah penjelasan mengenai JELLY GAMAT GOLD G sebagai Cara Mengobati Jantung Bocor Pada Anak yang perlu bunda coba jika anak bunda ingin sembuh dengan aman serta tanpa efek samping, untuk itu jangan ragu lagi ayo pesan sekarang juga, jika anda berminat maka anda bisa langsung hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara SMS seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Kode Format : WRG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke
 085 223 322 150
Contoh:
 WRG : 6 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332*** Kirim Ke 085 223 322 150
*Ingat Cantumkan Kode "WRG" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Cara Mengobati Jantung Bocor Pada Anak


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengobati Jantung Bocor Pada Anak"

Posting Komentar