Cara Menghilangkan Singkayo Setelah Melahirkan

Cara Menghilangkan Singkayo Setelah Melahirkan Dari Bahan Herbal

Cara Menghilangkan Singkayo Setelah Melahirkan :: Bagi wanita keindahan tubuh memang aset berharga, tetapi ada 1 yang membuat tak percaya diri dengan singkayo setelah melahirkan yang sulit untuk dihilangkan, tetapi jangan khawatir kami akan memberikan solusi tepat yang aman dengan QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping, makanya ayo atasi sekarang dengan QNC JELLY GAMAT.

Kilasan Penyakit:

Singkayo atau selulit atau stretch mark merupakan gumpalan-gumpalan kulit kecil dari terhambatnya lemak yang mengalir melalui darah dalam tubuh.Sebagian lemak yang gagal dibuang oleh tubuh ini akan menggumpal dan biasanya berbentuk seperti kulit jeruk sunkist dan pada wanita berusia lanjut singkayo keluar seperti urat halus berwarna kehijauan atau kemerahan.sedangkan pada remaja wanita dewasa biasanya pertama kali terjadi ketika kali pertama menstruasi. Hal ini dikarenakan kadar estrogen yang meningkat sesaat sebelum haid. Singkayo akan bertambah banyak atau menyebar pada sekitar paha seiring berkembangnya siklus menstruasi.

Singkayo seringkali ditemukan pada paha, pinggir paha,  sekitar selangkangan paha, bokong, perut dan pada orang gemuk biasanya terdapat di sekitar lipatan kulit belakang lutut dan juga terkadang terdapat pada ibu hamil. Selulit pada remaja wanita dewasa biasanya pertama kali terjadi ketika kali pertama menstruasi. Hal ini dikarenakan kadar estrogen yang meningkat sesaat sebelum haid. Selulit akan bertambah banyak atau menyebar pada sekitar paha seiring berkembangnya siklus menstruasi.

Gejala Yang Muncul :
  1. Adanya rasa mual-mual dan muntah-muntah.
  2. Gatal-gatal pada bagian kulit.
  3. Adanya gumpalan pada bagian kulit berwarna merah.
  4. Gumpalan tersebut terasa sakit apabila tersentuh.
  5. Perubahan warna pada kulit.
Penyebabnya: 

  • Faktor hormon Seperti hormon esterogen terbentuk ketika masa pubertas, hamil, dan meopause.
  • Faktor makanan Seperti halnya makanan manis dengan kadar gula banyak, makanan asin, makanan berlemak seperti daging, coklat, sosis, mentega, krim
  • Faktor Fisik Terjadi ketika adanya perunbahan pada lapisan lemak dibawah kulit
  • Sering Duduk Keseringan duduk juga dapat memunculkan selulit ditambah bila dalam posisi yang kurang benar
  • Sering berjalan Sering berjalan adalah baik untuk kesehatan namun setelah berjalan lama tentunya saat duduk harus di luruskan kakinya.

Khasiat QNC JELLY GAMAT Sebagai Cara Menghilangkan Singkayo Setelah Melahirkan Tanpa Efek Samping


Cara Menghilangkan Singkayo Setelah Melahirkan dengan QNC JELLY GAMAT meruakan pilihan tepat untuk menghilangkan sinkayo anda, terbuat dari 100% asli herbal dengan bahan utama hewanlaut uakni teripang emas dengan jenis species yang digunakan Golden Stichopus Variegatus (satu-satunya hewan yang memiliki kandungan gammapeptide. Dimana Gammapeptide ini ialah kandungan yang memiliki manfaat yaitu mampu mencegah inflamasi atau peradangan kulit, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka ataupun iritasi, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli membuktikan bahwa pada teripang emas memiliki 50 jenis kandungan aktif didalamnya. Diantaranya adalah kandungan Protein 86%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Kolagen sangat bagus manfaatnya untuk kulit ( meremajakan kulit, mamutihkan, mencerahkan, menghaluskan ) dan selain itu dalam jelly gamat gold-g juga terkandung cell growth factor dimana memiliki fungsi untuk meregenerasi sel yang rusak dan mempercepat penyembuhan luka. kandungan lainnya mampu mencegah dari infeksi dan menghilangkan rasa sakit.

Telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Demikianlah penjelasan mengenai obat QNC JELLY GAMAT sebagai solusi Cara Menghilangkan Singkayo Setelah Melahirkan yang wajib anda coba jika anda ingin menghilangkan dengan cara yang aman, dan kami menyarankan QNC JELLY GAMAT sebagai solusi terbaik, Jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:

Ketik Kode : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QWN : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150

  • Catatan : Untuk pemesanan QNC JELLY GAMAT jangan lupa cantumkan format QWN, karena QWN adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimaaksih 

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

CATATAN!!!
  1. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  2. kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  3. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  4. Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085 223 322 150)


Sumber : Cara Menghilangkan Singkayo Setelah Melahirkan


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menghilangkan Singkayo Setelah Melahirkan"

Posting Komentar