Obat Batu Empedu Tanpa Operasi

Obat Batu Empedu Tanpa Operasi Menggunakan Bahan Herbal Terbaik

Obat Batu Empedu Tanpa Operasi dari ramuan herbal sangat bagus anda lakukan dibandingkan dengan meja operasi yang membutuhkan biaya yang cukup besar, maka dari itu jika anda ingin sembuh dar batu empedu kami rekomendasikan dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping dan aman untuk dikonsumsi, makanya ayo atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G saja.

Pengertian Penyakit:

Batu Empedu atau Cholelithiasis ini cukup unik karena tidak seperti penyakit lainnya, banyak dari penderita penyakit Batu Empedu ternyata tidak merasakan gejala apa-apa pada tahap awal perkembangan penyakit ini. Artinya, mereka sama sekali tidak menyadari kalau dalam tubuhnya terdapat penyakit atau kelainan. Batu empedu lebih umum pada mereka yang sudah berusia lanjut, atau sekitar 40 tahun ke atas. Namun tidak menutup kemungkinan juga pada saat usia produktif dapat terserang penyakit batu empedu. Selain itu wanita juga lebih banyak terkena batu empedu dibandingkan pria. Pada wanita insidennya sekitar 2 per 1000, dibandingkan hanya 0,6 per 1000 pada pria. Dan juga kelebihan berat badan merupakan faktor risiko yang kuat untuk terkena batu empedu, serta punya riwayat keluarga yang terkena batu empedu.

Gejala Yang Dirasakan:
Gejala penyakit batu empedu mirip sekali dengan sakit maag. Hal itu terjadi karena dirasakan di tempat berdekatan, yakni lambung dan kantong empedu, dimana keduanya terletak di ulu hati sehingga terkadang dianggap maag dan kembung. Penderita seringkali merasa mual dan muntah. Jika terjadi infeksi bersamaan dengan penyumbatan saluran, maka akan timbul demam, menggigil dan sakit kuning (jaundice). Jika batu empedu secara tiba-tiba menyumbat saluran empedu, maka penderita akan merasakan nyeri yang hilang timbul bahkan nyerinya menjalar ke bahu dan dikenal sebagai nyeri/ biliary colic.

Penyebabnya: Batu empedu diduga terbentuk akibat pengerasan kolesterol yang tertimbun dalam cairan empedu. Hal ini terjadi karena adanya ketidakseimbangan antara kolestrol dan senyawa kimia dalam cairan tersebut. 

Berikut Faktor Resiko Dari Batu Empedu:
  • Faktor usia. Risiko penyakit batu empedu akan bertambah seiring usia. Penyakit ini umumnya dialami orang yang berusia di atas 40 tahun.
  • Jenis kelamin. Risiko wanita untuk terkena penyakit batu empedu dua kali lebih tinggi dibandingkan risiko pria.
  • Dampak melahirkan. Wanita yang pernah melahirkan memiliki risiko lebih tinggi. Penyebabnya mungkin karena meningkatnya kadar kolesterol akibat perubahan hormon selama masa kehamilan.
  • Pengaruh berat badan. Risiko Anda akan meningkat jika mengalami kelebihan berat atau OBESITAS.
Untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga jika anda ingin sembuh dari BATU EMPEDU dengan menggunakan bahan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping serta aman untuk sembuh dari batu empedu.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Untuk Obat Batu Empedu Tanpa Operasi Yang Berkhasiat


Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Batu Empedu Tanpa Operasi merupakan obat herbal hasil produksi PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari bahan herbal dari laut yakni teripang laut yang hidup di laut dengan jenis species terbaik dunia Golden Stichopus Variegatus yang mengandung Gamapeptide bermanfaat untuk “Mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Teripang diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga tidak berbau amis dan pastinya aman untuk dikonsumsi dalam proses penyembuhan BATU EMPEDU yang anda alami saat ini.

Tak hanya GAMAPEPTIDE saja, kandungan lain dari teripang adalah 
  • 86.8% Protein yang terdiri dari 80% Kolagen.
  • Antiseptik dan anti kanker alamiah.
  • Chondroitin.
  • Trace Mineral.
  • Omega 3, 6 dan 9.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucosaminoglycans (GAG’s).
Teripang telah diteliti dan hasilnya menurut Prof. Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) dalam tubuh Gamat. Ini merupakan faktor penumbuh / peregenerasi sel atau jaringan. Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino, semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K. Jelly gamat Gold G yang berbahan dasar Gamat Golden Stichopus Variegatus yang di dalamnya mempunyai kandungan yang sangat tinggi.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam  Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86.8%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Jelly Gamat Gold G merupakan satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Jelly Gamat Gold-G telah mendapatkan sertifikat “Halal” dari Departement of Islamic Development Malaysia (JAKIM) dengan no registrasi JAKIM / (22.00) / 492/2/1 dan teregistrasi BPOM RI TI 11464572 sebagai produk kesehatan yang legal dan aman di konsumsi.

Nah sekilas pembahasan Jelly Gamat Gold G untuk Obat Batu Empedu Tanpa Operasi yang saya sampaikan, ayo atasi segera dengan JELLY GAMAT GOLD G jika anda ingin sembuh tanpa harus dioperasi jalan terbaik dengan JELLY GAMAT GOLD G yang aman. Jika anda berminat maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami di nomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : WRG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

 WRG : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantumkan kode WRG dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  • Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085 223 322 150)


Sumber : Obat Batu Empedu tanpa Operasi


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Batu Empedu Tanpa Operasi"

Posting Komentar