Cara Menghilangkan Varises Di Kaki

Cara Menghilangkan Varises Di Kaki Dari Ramuan Herbal Aman

Cara Menghilangkan Varises Di Kaki :: Bingung mencari obat untuk menghilangkan varises dikaki? Kami punya solusi tepat yang aman tanpa efek samping, ini dia solusi tepat dengan bahan herbal "JELLY GAMAT GOLD G" untuk menghilangkan varises di kaki yang anda alami saat ini, untuk itu simak artikel berikut ini:

Kilasan Penyakit:

VARISES merupakan penyakit pada kulit yang menyerang area kaki, terutama pangkal paha dan betis. Dalam istilah medis varises dikenal sebagai pembuluh darah balik atau vena yang merupakan alat dalam tubuh untuk untuk mengembalikan darah sisa olah metabolisme yang berasal dari seluruh jaringan dalam tubuh menuju ke jantung kembali. Terjadinya varises cenderung mengakibatkan terjadinya penyumbatan sirkulasi darah pada area disekitar tungkai kaki dan betis ketika dipaksa menahan bobot seluruh badan akibat terlalu lama berdiri dan berjalan tegak, sehingga membuat tekanan darah pada vena bagian bawah meningkat. Varises ini juga mampu mengurangi rasa percaya diri Anda, sama halnya seperti panu. 
Spesialis Bedah Vaskuler dan Endovaskuler FKUI/RSCM Dr. R. Suhartono Md. mengatakan, varises sebaiknya jangan disepelekan karena dapat menimbulkan komplikasi serius seperti penyumbatan pembuluh darah atau emboli paru (pulmonary embolism /PE).
Tanda dan gejala utama varises ini adalah munculnya pembuluh darah vena yang berwarna kebiruan yang nampak terlihat jelas, melebar dan berkelok-kelok. Para penderitanya juga mungkin merasakan sakit, bengkak, berat dan sakit pada bagian kaki terutama betis. Sampai dalam beberapa kasus, terjadi perubahan, pembengkakan hingga borok pada bagian pergelangan.

Bagi kebanyakan penderitanya, varises mungkin merupakan gangguan ringan yang hanya mengganggu secara fisik, namun varises ini dapat pula berpotensi menimbulkan rasa nyeri dan ketidaknyamanan bahkan bisa berubah menjadi kondisi yang serius, untuk itulah sebaiknya mendapatkan penanganan yang benar.

Penyebabnya VARISES DI KAKI: 
  1. Berkurangnya elastisitas dinding pembuluh vena yang menyebabkan pembuluh vena melemah dan tak sanggup mengalirkan darah ke jantung sebagaimana mestinya. Aliran darah dari kaki ke jantung sangat melawan gravitasi bumi, karena itu pembuluh darah harus kuat, begitu juga dengan dinamisasi otot disekitarnya.
  2. Rusaknya katup pembuluh vena, padahal katup atau klep ini bertugas menahan darah yang mengalir ke jantung agar tidak keluar kembali. Katup yang rusak membuat darah berkumpul di dalam dan menyebabkan gumpalan yang mengganggu aliran darah.
Salah satu yang wajib anda lakukan adalah atasi dengan obat yang benar dan kami menyarankan dengan pengobatan herbal "JELLY GAMAT GOLD G" yang aman tanpa efek samping serta ampuh dalam berbagai jenis penyakit termasuk varises di kaki yang anda alami saat ini.

Berikut Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Untuk Cara Menghilangkan Varises Di Kaki 100% Terbuat Dari Bahan Herbal


Cara Menghilangkan Varises Di Kaki dengan menggunakan bahan herbal banyak dicari oleh masyarakat, salah satunya ialah JELLY GAMAT GOLD G hasil produksi PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD yang ampuh untuk menghilangkan varises dikaki dengan 100% bahan herbal dengan bahan utama hewan laut teripang emas/timun laut dengan jenis species yang digunakan ialah species terbaik dunia Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia yang mengandung Gamapeptide. Teripang emas ini hidup didasar lautan yang banyak ditemukan di Asia Pasifik yang salah satunya di Negara Kita Indonesia. Teripang ini diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan Bersertifikat HALAL dari Malayasia : JAKIM (22.01)/292/2/1010-11/2004.

Tak hanya Gamapeptide saja, kandungan lain dari JELLY GAMAT :
  1. Protein 86, 9 %
  2. Kolagen 85%
  3. Mucopolysacarida
  4. Condroitin Sulfat dan Glukosamin;
  5. Omega 3, 6, dan 9
  6. Mineral
  7. Bio Active Element
  8. Asam Amino
  9. Lektin
  10. Saponin
Teripang ini diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian berbagai Universitas di dunia, bahwa teripang / gamat emas sangat berkhasiat sebagai antiseptik tradisional dan obat yang serbaguna. Kandungan “Cell growth factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sakit atau telah rusak bahkan membusuk, menjadi pulih, sehat seperti sedia kala. Kandungan tinggi protein juga asam lemak esensial fungsi untuk memperkuat sel hati supaya mengeluarkan antibodi tubuh dari ancaman penyakit.

Demikianlah penjelasan mengenai Cara Menghilangkan Varises Di Kaki dan pengobatannya yang saya jelaskan, bagi anda yang ingin sembuh, segera atasi dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping, Jika anda berminat maka silahkan hubungi CS kami di nomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI :

Ketik Kode Format (WAJIB) : WRG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

 WRG : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantumkan kode WRG dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Menghilangkan Varises Di Kaki

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menghilangkan Varises Di Kaki"

Posting Komentar