Obat Kista Untuk Ibu Hamil

Obat Kista Untuk Ibu Hamil Yang Aman

Obat Kista Untuk Ibu Hamil :: Bagi bunda yang cemas mengalami kista yang dialami, jangan cemas dan sedih kami akan membantu anda untuk menyelesaikan KISTA saat hamil dengan pengobatan herbal yang aman dengan 100% bahan herbal murni yakni teripang emas atau CUCUMBER yang sudah teruji secara klinis yang baik untuk masa penyembuhan kista saat hamil.

Penjelasan KISTA SAAT HAMIL:

Obat Kista Untuk Ibu Hamil
Kista merupakan adanya pembengkakan yang terjadi karena kantung kecil berisi cairan. Cairan tersebut bisa berupa nanah atau cairan-cairan lain. Kista pada wanita hamil merupakan jenis corpus luteal cyst atau kista korpus luteus.

Pada awalnya tidak membahayakan , kista ini muncul pada kehamilan karena adanya sel telur ke luar dari ovarium dan melebur bersama sperma. Karena adanya kekosongan maka hormon human chorionic gonadotropin di dalam ovarium menjadi kista. Pada kasus lain kista ini akan menimbulkan ukuran besar menyerupai bola golf dan menimbulkan kecemasan bagi ibu hamil. Dan di khawatirkan akan mengganggu kesehatan ibu hamil ataupun janin .

Pada saat kehamilan kista dapat dibedakan menjadi dua, yaitu :
  1. Kista yang disebabkan secara alami (fisiologis).
  2. Kista yang disebabkan karena keadaan tidak normal (patologis).
Gejala Yang Terjadi:
Penyakit Kista pada ibu hamil biasanya ditandai dengan gejala nyeri perut bagian bawah , mual-mual , demam ringan . Pada kondisi tertentu jika kista pecah , maka anda akan mengalami muntah disertai dengan nyeri yang tidak tertahankan di bagian bawah perut .

Gejala kista ini mirip degan adanya ruptur kehamilan ektopik (kehamilan pada luar kandungan) Bahaya dari kista jenis ini adalah timbulnya gangguan pada janin . Sehingga akan menghambat pertumbuhan hingga mengakibatkan terjadinya kematian dalam rahim (oburtus) Maka akan dilakukan pengangkatan dengan cara pembedahan operasi . Ketika terdeteksi di awal kehamilan , maka akan dilakukan pada trisemester pertama kehamilan untuk mencegah adanya abortus yang spontan.

Sedikit penjelasan mengenai KISTA saat hamil yang perlu kita ketahui, dan jika anda mengalaminya maka perlu sekali pengobatan yang terbaik, dan kami sarankan JELLY GAMAT GOLD G sebagai pengobatan alternatif yang aman.

Kista pada saat hamil tidak selamanya membahayakan karena akan mengalami penyusutan sekitar minggu kesepuluh dan hilang pada minggu keenam belas kehamilan. Kista yang terbentuk saat hamil tidak membahayakan bagi ibu hamil atau janin.

Penjelasan Teripang Laut Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Kista Untuk Ibu Hamil Yang Kami Rekomendasikan


JELLY GAMAT GOLD G
Obat Kista Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold G merupakan obat pilihan masa kini yang terbuat dari bahan herbal teripang laut dengan species terbaik yang bernama Golden Stichoupus Variegatus dengan kandungan Gamapeptide,kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain dengan diracik menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh pakarnya sehingga teripang ini tidak berbau amis sehingga aman untuk di konsumsi.

Teripang ini banyak sekali kandungan didalamnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Sebuah penelitianpun dilakukan pada teripng ini dan hasilnya memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. 

Jelly Gamat Gold G Sudah Memiliki LEGALITAS :

LEGALITAS ASLI
  1. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  2. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Inilah Beberapa Ahli Penelitian Mengatakan:
Penelitian yang modern ini telah membuktikan bahwa Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang).

Efek terhadap HIV/AIDS: Dalam penelitian medis, lektin telah ditemukan mempunyai efek therapeutic pada Human Immunodeficiency Virus (HIV). Hasil tes laboratorium yang menggunakan sel limfoid, menunjukkan bahwa lektin tumbuhan yang dikenal sebagai jacalin, secara sempurna dapat menghalangi virus HIV. Di samping kemampuannya untuk menggumpalkan sel-sel yang sangat berbahaya, lektin juga berperan sebagai indikator adanya tumor.

Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonik yang terkenal. Studi China menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.

Berikut Hasil Testimoni Konsumen Kami:
Testimoni Konsumen
Nama         : Ernawati, S.Pd 
Usia         : 38 tahun 
Keluhan      : Tumor Obarium, Kista dan polip pada cervic 
Jangka waktu : 4 bulan 
Produk       : Jelly Gamat Gold-G 
Awal maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervix (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan.Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal JELLY GAMAT GOLD G merupakan pilihan masa kini untuk Obat Kista Untuk Ibu Hamil yang perlu anda rasakan sendiri yang kandungannya sangat baik, untuk itu segera atasi sekarang juga dengan JELLY GAMAT GOLD G. Jika anda berminat untuk membeli JELLY GAMAT GOLD G maka caranya mudah dan gampang dengan SMS pada CS kami seperti berikut ini.

SMS PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR DENGAN FORMAT "WRG"

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G:
     Ketik Format : WRG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 botol:

    WRG : 6 Botol : Pampam Fadilla : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX Kirim Ke 085 223 322 150
  • *INGAT !! Cantumkan kode format "WRG" dalam pemesanan Jelly Gamat Gold G anda, jika tidak mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Berikut ATURAN MINUM JELLY GAMAT GOLD G:
  • Usia 0-6 bulan 1/2 sendok teh
  • Usia 7-12 bulan 1 sendok teh
  • Usia 1,5 tahun – 10 tahun 1 sendok makan
  • Usia 10 tahun keatas 2 sendok makan
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Kista Untuk Ibu Hamil

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Kista Untuk Ibu Hamil"

Posting Komentar