Obat Hipertiroid Untuk Ibu Hamil

Obat Hipertiroid Untuk Ibu Hamil Yang Berbahan Dasar Herbal Terbaik


Obat Hipertiroid Untuk Ibu Hamil :: Kami hadirkan solusi bagi anda yang terkena hipertiroid saat hamil. Masa kehamilan memang perlu dijaga dengan baik termasuk asupan obat untuk hipertiroid saat hamil dengan pengobatan yang aman tanpa adanya efek samping bagi ibu dan janin yang ada dalam kandungan. Kami perkenalkan "JELLY GAMAT GOLD G" untuk mengobati hipertiroid saat hamil yang pastinya aman untuk dikonsumsi dan tidak ada zat yang berbahaya didalamnya.

Kilasan Mengenai Penyakit:
Hipertiroid adalah suatu kondisi dimana suatu kelenjar tiroid yang terlalu aktif menghasilkan suatu jumlah yang berlebihan dari hormon-hormon tiroid yang beredar dalam darah. Thyrotoxicosis adalah suatu kondisi keracunan yang disebabkan oleh suatu kelebihan hormon-hormon tiroid dari penyebab mana saja. Thyrotoxicosis dapat disebabkan oleh suatu pemasukan yang berlebihan dari hormon-hormon tiroid atau oleh produksi hormon-hormon tiroid yang berlebihan oleh kelenjar tiroid.

Gejala Dari Hipertiroid Saat Hamil:
  • Merasa terlalu panas ketika orang lain merasa nyaman.
  • Detak jantung yang cepat.
  • Tangan gemetar.
  • Berat badan meskipun Anda cukup makan.
  • Kelelahan dan / atau kesulitan tidur.
  • Merasa kesal dan cemas.
Penyebab Dari Hipertiroid Saat Hamil:
Penyebab umum dari tiroid yang terlalu aktif pada wanita hamil adalah penyakit Graves. Penyakit ini terjadi ketika sistem kekebalan tubuh menjadi terlalu aktif dan bentuk antibodi (protein kekebalan tubuh) yang menyerang tiroid. Hal ini menyebabkan kelenjar untuk memperbesar dan membuat terlalu banyak hormon tiroid. Kebanyakan wanita dengan penyakit Graves 'mengetahui mereka memilikinya dan mendapatkan perawatan sebelum mereka hamil.

Wanita yang sering mual dan muntah atau mereka mengharapkan anak kembar dapat terjadi hipertiroidisme sementara. Disebut tirotoksikosis gestasional sementara, hipertiroidisme ini adalah karena tingginya kadar hormon kehamilan yang disebut human chorionic gonadotropin atau hCG. Karena menyelesaikan pada minggu 14 sampai 18 kehamilan, wanita tidak perlu obat antitiroid untuk mengobati kondisi ini.Kadang-kadang, hipertiroidisme dimulai selama kehamilan karena nodul (benjolan kecil) dalam tiroid.

Berikut Kilasan Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Hipertiroid Untuk Ibu Hamil Yang Aman 


Obat Hipertiroid Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold G kami rekomendasikan sebagai obat untuk Obat Hipertiroid Untuk Ibu Hamil yang aman tanpa efek samping. Bahan utama Jelly Gamat Gold G ini adalah Teripang yang dalam bahasa Inggris disebut sea cucumber atau orang melayu menyebutnya gamat, teripang jenis ini adalah Golden Stichopus Variegatus yang termasuk teripang jenis yang memiliki kandungan Gamapeptide,kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Teripang tersebar luas di lingkungan laut dunia, mulai dari zona pasang surut hingga laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat. Di Indonesia, teripang banyak dijumpai di perairan Timur Indonesia.

Jelly Gamat Gold ini produksi oleh pabrik farmasi yang sudah berstandar GMP, Teknologinya telah dibangun lebih dari 15 tahun (dibangun oleh Professor dari Malaysia University) yang diolah dengan menggunakan mesin canggih melalui 4 kali proses destilasi sehingga Jelly Gamat Gold G ini tidak memiliki rasa dan tidak berbau yang aman untuk dikonsumsi karena telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Teripang/gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama:
  • Protein 86.8%
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen 80%
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
Hasil Penelitian Teripang Untuk Kesehatan :
Dari hasil penelitian para ilmuwan, teripang dianggap memiliki kandungan Cell Growth Factor ( faktor generasi sel ). Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.

Hal ini dikuatkan oleh Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, yang menyatakan bahwa kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86 % baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama     : Rawit Sumiati 
Usia     : 40 tahun 
Keluhan  : Pembengkakan Kelenjar Leher 
Produk   : ± 5 bulan Gold-G 
Saya mempunyai keluhan pembengkakan pada leher saya selama 10 tahun. Saya sudah banyak mengkonsumsi ramuan tetapi tetap saja tidak berkurang. Pada beberapa tahun belakangan ini saya merasakan sesak bila bekerja atau berjalan terlalu lama. Akhirnya saya minum Gold-G dan ternyata sesak saya berkurang dan sampai sekarang tetap saya konsumsi dan saya rasakan pembengkakan pada leher saya sudah berkurang dan hilang. Gold-G sangat luar biasa…
Demikianlah penjelasan mengenai Obat Herbal Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Hipertiroid Untuk Ibu Hamil wajib anda coba sekarang untuk menyembuhkan hipertiroid saat hamil, jangan ragu karena ini aman tanpa efek samping. Jika anda berminat untuk membelinya maka caranya sangat mudah hanya SMS pada CS kami dengan CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik : WRG: jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp
kirim ke : 085 223 322 150

Contoh : WRG : 2 botol : Ina Puspita : Jl.Benda no.25 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115
*Selalu cantumkan format WRG pada setiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G !!!

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Per Botol
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btlRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir


CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Paket Agen 45 botol Rp.4.554.000 gratis ongkir + free Buku dan CD. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

Sumber : Obat Hipertiroid Untuk Ibu Hamil


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Hipertiroid Untuk Ibu Hamil"

Posting Komentar