Obat Diare Tradisional Paling Ampuh

Obat Diare Tradisional Paling Ampuh Menggunakan Bahan Herbal

Pengobatan yang aman mengatasi masalah diare ialah dengan ramaun herbal QNC JELLY GAMAT yang baik untuk Obat Diare Tradisional Paling Ampuh tanpa efek samping yang perlu anda coba jika anda sekarang mengalami diare dan ingin sembuh dengan aman, maka atasi dengan QNC JELLY GAMAT.

Penjelasan:

DIARE merupakan sebuah penyakit dimana terjadi sebuah peningkatan frekuensi buang air besar dengan feses yang banyak mengandung air. Kondisi ini biasanya merupakan tanda dari keracunan makanan atau gejala dari suatu infeksi. Diare dapat terjadi karena penyebab yang berbeda-beda, seperti lambung dan/atau usus halus terlalu banyak mensekresi cairan, usus halus dan kolon tidak cukup menyerap air, atau makanan yang belum tercerna terlalu cepat melalui usus halus dan kolon sehingga penyerapan air tidak berlangsung secara baik.  Penyebab meliputi infeksi sistem pencernaan, obat-obatan seperti antibiotik, malabsorpsi, dan sindrom iritasi usus besar.

Gejala Diare:
  • Muntah.
  • Badan lesu atau lemah.
  • Panas.
  • Tidak nafsu makan.
  • Darah dan lendir dalam kotoran.

Penyebabnya: Diare bukanlah penyakit yang datang dengan sendirinya. Biasanya ada yang menjadi pemicu terjadinya diare. Secara umum, berikut ini beberapa penyebab diare, yaitu:
  1. Infeksi oleh bakteri, virus atau parasit.
  2. Alergi terhadap makanan atau obat tertentu.
  3. Infeksi oleh bakteri atau virus yang menyertai penyakit lain seperti: Campak, Infeksi telinga, Infeksi tenggorokan, Malaria, dll.
  4. Pemanis buatan


Khasiat QNC JELLY GAMAT sebagai Obat Diare Tradisional Paling Ampuh Pilihan Terbaik

Obat Diare Tradisional Paling Ampuh dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Kandungan gizi yang lengkap didalam QNC Jelly Gamat yaitu : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

QnC Jelly Gamat ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab diare, sinus, bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang.

Untuk itu segera atasi dengan QNC JELLY GAMAT untuk Obat Diare Tradisional Paling Ampuh yang wajib anda coba sekarang juga, bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
QWN: 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format QWN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL

INGAT !!
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Obat Diare Tradisional Paling Ampuh ---

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Diare Tradisional Paling Ampuh"

Posting Komentar