Bahaya Sinusitis Jika Dibiarkan Terlalu Lama

Bahaya Sinusitis Jika Dibiarkan Terlalu Lama

Jika anda sedang mengalami penyakit sinusitis, maka anda perlu diobati dengan cepat supaya tidak menganggu kesehatan anda, jika Bahaya Sinusitis Jika Dibiarkan Terlalu Lama maka akan berdampak fatal, untuk itu simak informasinya berikut ini:

Sinusitis adalah penyakit yang menyerang pada rongga sinus. Sinus adalah sebuah rongga atau ruangan yang terletak pada bagian belakang tulang wajah di bagian atas sekitar dahi, rongga antara bagian mata dan di bagian belakang dahi, dan rongga pada bagian pipi dan hidung. Rongga sinus berisi lendir dan rambut tipis yang berfungsi untuk menyaring bakteri dan udara yang masuk dari saluran pernafasan.

Rongga sinus yang sehat ditandai dengan kondisi yang bersih, sementara sinusitis akan menyebabkan hambatan saluran lendir sehingga banyak penumpukan lendir pada daerah sinus. Penyakit sinusitis lebih banyak menyerang wanita daripada pria, namun data ini hanya berdasarkan gambaran survei.

BAHAYA : Disarankan untuk segera melakukan pengobatan atau pencegahan sinusitis sebelum sinusitis berubah menjadi sinusisit akut atau kronis dan pengobatan menjadi lama. Sinusitis yang sudah kronis atau akut, lendir di dalam rongga hidung dan sinus akan membentuk partikel kecil seperti serpihan batu berwarna kuning dan sakit menyakitkan jika mengganggu pernafasan terutama hidung. Tindakan pengobatan untuk mengeluarkan batu kecil dari pembentukan lendir/mukus di dalam sekitar rongga hidung dengan cara operasi bedah pengangkatan cairan atau pengambilan batu dari lendir/mukus sinusitis. 

Solusi Pengobatan Dengan QNC JELLY GAMAT Sebagai Bahaya Sinusitis Jika Dibiarkan Terlalu Lama Pilihan Tepat


Bahaya Sinusitis Jika Dibiarkan Terlalu Lama dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Kandungan Lengkap Dari QNC JELLY GAMAT: : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Menurut Hasil penelitian prof. ridzwan hasyim menunjukan bahwa teripang emas yang menjadi bahan dasar QnC jelly Gamat memiliki therapeutic effect sebagai antibakteri. Bakteri streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, Nutrisi esensial Teripang emas dalam QnC Jelly Gamat secara aktif membentuk dan menguatkan sistem kekebalan tubuh. Juga memiliki sifat antibiotik yang dapat menghentikan perkembangan virus yang menginfeksi sinus. Karenanya, QnC Jelly Gamat sangat ampuh sekali mengatasi pernyakit sinusitis yang disebabkan oleh virus, bakteri serta alergi.

Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT untuk penyakit sinusitis, Jika anda ingin memesan QNC JELLY GAMAT maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

 QWN : 6 botol : Ahmad Ramdani : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantumkan kode QWN dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Bahaya Sinusitis Jika Dibiarkan Terlalu Lama ---



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bahaya Sinusitis Jika Dibiarkan Terlalu Lama"

Posting Komentar