Obat Diabetes Basah Dan Kering Paling Ampuh

Obat Diabetes Basah Dan Kering Paling Ampuh Diatasi Dengan Bahan Herbal

Penyakit ini memang sangat was was karena penyakit DIABETES bisa si penderitanya mengalami kematian, untuk itu kami akan memberikan solusi untuk Obat Diabetes Basah Dan Kering Paling Ampuh dengan bahan herbal yang aman tanpa efek samping dengan Obat QNC JELLY GAMAT yang 100% asli herbal.

Penjelasan Penyakit:

Penyakit Diabetes atau penyakit Kencing manis ialah penyakit yang trjadi karena peningkatan kadar gula didalam tubuh yang terus meningkat. Sedangkan untuk penyakit diabetes kering ialah bagian dari penyakit diabetes. Disebut dengan penyakit diabetes kering, karena orang yang mengalami penyakit diabetes kering tubuhnya kurus atau kering. Penyakit diabetes biasanya terjadi pada seseorang yang mngalami obesitas dan orang yang sudah lanjut usia.

Perbedaan diabetes kering dan diabetes basah adalah :
Diabetes kering adalah ciri fisik yang juga terlihat dari seorang penderita diabetes. Sedangkan diabetes basah adalah keadaan diabetes seseorang yang mengalami infeksi luka di bagian tubuh, misalnya paling sering di bagian kaki. Luka ini akan lebih lama mongering karena kadar gula yang tinggi membuat proses pengeringan pada luka menjadi terganggu.

Gejalanya:
  1. Sering menginginkan buang air kecil di malam hari.
  2. Berat badan menurun drastis tanpa disebabkan faktor yang umum terjadi.
  3. Produksi insulin di tubuh tidak mencukupi.
  4. Massa otot mengecil (berkurang).
  5. Tekanan darah mendadak naik.
  6. Gusi, vagina, kulit dan saluran kemih sering terserang infeksi.
  7. Sering merasa haus.
  8. Rasa lapar yang tak terkontrol (extreme).
  9. Terdapat keton didalam air seni. Keton yaitu produk sekunder dari metabolisme lemak dan juga yang terjadi ketika tubuh kelelahan.
Penyebabnya:
  • Obesitas: Orang-orang yang mengalami obesitas lebih rentan terkena diabetes kering ini
  • Obat-obatan kimia: Obat berbahan kimia biasanya dapat mengakibatkan terjadinya diabetes kering
  • Pola makan tidak teratur: Sering memakan makanan yang manis terlalu banyak, memakan makanan ringan terlalu banyak dan suka minum soft drink.
  • Faktor genetik: Faktor keturunan juga sangat mempengaruhi biasanya bila ada riwayat keluarga terkena penyakit ini maka keturunannya pun beresiko terkena diabetes kering.
  • Pola hidup: Pola hidup yang tidak sehat sangat berpengaruh pada kesehatan,misalnya: kurang olahraga, kurang tidur, dan sering duduk dapat menimbulkan penyakit ini.

Penjelasan Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Obat Diabetes Basah Dan Kering Paling Ampuh Tanpa Efek Samping


Obat Diabetes Basah Dan Kering Paling Ampuh dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat masa kini yang aman untuk DIABETES dengan bahan utama teripang emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Berikut kandungan pada teripang emas Jelly Gamat QnC :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Senyawa Aktif Gamapeptide
Penelitian yang dilakukan Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan bahwa ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI:
Nama : H.Muh Jufri 
Umur : 41 th 
Asal : Kota Makassar 
Kaki saya terkena penyakit gangren dan dokter sempat mengira kaki saya sulit untuk disembuhkan.Tapi Alhamdulillah berkat QnC jelly gamat Herbal,kaki saya bisa kembali sembuh.Itu foto kaki saya sebelum dan sesudah pemakaian QnC jelly gamat sebanyak 2 botol. Saya oles dibagian yang luka dan minum secara rutin setiap hari,dan Alhamdulillah saya bisa berjalan kembali dan bisa beraktifitas seperti dulu.Saya sangat bersyukur.Terimakasih

Itulah sekilas mengenai Obat QNC JELLY GAMAT untuk Obat Diabetes Basah Dan Kering Paling Ampuh yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh dengan cara yang aman, Jika anda berminat membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT :
 Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QWN : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150

*QWN merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT ASLI yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

--- Obat Diabetes Basah Dan Kering Paling Ampuh ---


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Diabetes Basah Dan Kering Paling Ampuh"

Posting Komentar