Cara Mengobati Amandel Pada Anak Tanpa Operasi

Cara Mengobati Amandel Pada Anak Tanpa Operasi Paling Aman

Cara Mengobati Amandel Pada Anak Tanpa Operasi >> Bagi para bunda yang khawatir jika penyakit amandel pada anak perlu dilakukan melalui jalan operasi yang membutuhkan biaya yang mahal, tetapi anda tak usah cemas karena kami akan membantu anda dengan pengobatan herbal yang aman, JELLY GAMAT GOLD G kami rekomendasikan pada anda yang ingin anaknya sembuh dari amandel yang aman.

Kilasan Penyakitnya:

Amandel adalah kumpulan jaringan limfa yang terdapat pada kiri dan kanan rongga mulut, sedangkan tonsilitis adalah proses pembengkakan atau infeksi pada amandel. Meski tidak terlihat keberadaannya, amandel sangat melindungi tubuh manusia dari infeksi. Amandel akan mengecil seiring bertambahnya usia seseorang. Pembengkakan amandel biasanya disebabkan oleh virus di udara pada umumnya, namun infeksi bakterilah yang dapat menyebabkan pembengkakan tersebut. Tonsilitis dapat terjadi pada 4-10 hari.

Gejala Yang Terjadi:
  1. Merah atau bengkak amandel.
  2. Putih atau kuning patch pada amandel
  3. Tender, kaku, dan leher bengkak.
  4. Sakit tenggorokan, otalgia, panas dingin.
  5. Batuk, sakit kepala, sakit mata, tubuh sakit.
  6. Sulit menelan makanan, demam, hidung mampet.
Apa Penyebabnya?
Penyebab penyakit amandel adalah bakteri dan virus (mikro organisme). Bakteri atau Virus yang menyerang tenggorokan sehingga menyebabkan terjadinya peradangan atau infeksi pada tenggorokan, maka tenggorokan terkena infeksi dan seringkali berwarna merah dan terasa gatal-gatal, serta terasa kurang nyaman dalam menelan suatu makanan. Ketika kita makan es yang menyentuh rasa dingin, maka tenggorokan terasa dipicu oleh serangan penyakit tersebut, maka untuk itu hindari minuman es atau air dingin yang bisa memicu munculnya penyakit tonsil.

Penjelasan Mengenai JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Cara Mengobati Amandel Pada Anak Tanpa Operasi Yang Terbaik Dengan Bahan Herbal


Cara Mengobati Amandel Pada Anak Tanpa Operasi dengan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G terbuat dari Teripang, sebenarnya sudah dari ribuan tahun yang lalu sejan zaman nenek moyang kita teripang ini dijadikan pengobatan alternatif bagi mereka dalam mengobati berbagai penyakit. Teripang yang digunakan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia. Jelly Gamat Gold G ini hasil produksi PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang sudah terdaftar di Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.

Kandungan Lengkap Yang Ada Pada Jelly Gamat Gold G:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral 

Selain kandungan diatas, didalam teripang emas juga terdapat sebuah kandungan lainnya yaitu Cell Growth Factor yang memiliki kepiawaian merangsang dan meregenerasi sel-sel yang telah rusak, serta dapat memperlancar perkembangan darah dan membuang bakteri dan virus dalam tubuh sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan bersih. Sedangkan Kandungan kolagen yang dapat meregenerasi organ dengan cepat. 

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Yovella 
Umur    : 4 Tahun 
Asal    : Lampung 
Penyakit: Radang Tenggorokan/Amandel 
Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38 oC, bahkan sampai 40,2 oC. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama lebih satu tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi. Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini. Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Jelly Gamat Gold G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan obat amandel herbal Jelly Gamat Gold G kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin JELLY GAMAT GOLD G.
Demikianlah penjelasan mengenai khasiat JELLY GAMAT GOLD G sebagai Cara Mengobati Amandel Pada Anak Tanpa Operasi yang wajib bunda coba untuk anak bunda sekarang juga, Bagi yang berminat maka silahkan hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara SMS pada kami seperti contoh pemesanan berikut ini dengan benar:

Ketik Kode Format : WRG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 223 322 150 

contoh :

WRG : 6 botol : Zaki Gunawan : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444
  • Ingat WRG adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. kami menjual JELLY GAMAT GOLD G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Sumber : Cara Mengobati Amandel Pada Anak Tanpa Operasi


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengobati Amandel Pada Anak Tanpa Operasi"

Posting Komentar