Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Luar

Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Luar Dari Ramuan Herbal Yang Aman

Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Luar kami hadirkan dengan pengobatan herbal, salah satu yang kami rekomendasikan dengan JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping serta dapat membantu menghilangkan benjolan wasir luar yang anda alami saat ini, untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan JELLY GAMAT GOLD G.

Kilasan Penyakit:

Ambeien, atau sering disebut wasir (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Wasir bisa mengeluarkan darah(seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Gejala Yang Dirasakan:
  • Di sekitar anus terdapat bintil – bintil berwarna merah kebiru-biruan
  • Di dalam anus terasa gatal, panas dan pedih .
  • Keluar lendir atau darah ketika buang air besar .
  • Terasa sakit ketika mengejan (ngeden) saat BAB
  • Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah.
Penyebabnya BENJOLAN WASIR LUAR: 
  1. Keturunan penderita wasir
  2. Peregangan. Hal ini bisa terjadi pada seseorang yang suka melakukan hubungan seksual yang tidak lazim yaitu anogenital.
  3. Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  4. Penekanan kembali aliran darah vena seperti seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.
  5. Diare menahun
  6. Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
  7. Terlalu banyak duduk
  8. Penyakit yang membuat penderita sering mengejan seperti misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kenker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Untuk Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Luar Tanpa Efek Samping


Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Luar dengan menggunakan JELLY GAMAT GOLD G merupakan pilihan tepat bagi anda yang ingin sembuh dari wasir, JELLY GAMAT GOLD G sangat membantu karena terbuat dari 100% bahan herbal dengan bahan utama teripang laut atau timun laut dengan jenis species yang digunakan Golden Stichopus Variegatus ini, memiliki lebih banyak keunggulan dibandingkan dengan teripang jenis lain, dengan kandungan Gamapeptide. Dimana Gamapeptide ini berkhasiat untuk “Mencegah Inflamasi, mengurangi rasa sakit 3kalai lebih cepat daripada antiseptik biasa, mengaktifkan sel-sel kulit yang sudah mati, membuat kulit lebih awet muda dan menstabilkan sirkulasi darah”. Teripang diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga tidak berbau amis dan JELLY GAMAT GOLD G ini sudah terdaftar di POM RI ML 114645721, Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, dan Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Selain Gamaptide, Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan lain, diantaranya:
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80%
  3. Glukosaminoglykan (GAGs)
  4. Glucosamine dan Chondroitin
  5. Mukopolisakarida
  6. Omega 3, 6, dan 9
  7. Asam Amino
  8. Vitamin B
  9. Saponin
  10. Antiseptik Alamiah
Jelly Gamat Gold-G mengandung Zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu juga mengandung "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali. 

Menurut Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia teripang memiliki kandungan asam docosahexanat (DHA) yang mampu menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung serta mampu menjaga dan memeilhara kesehatan jantung.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI,mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan protein tinggi yang sangat baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes,karena protein tinggi tersebut mampu meregenerasi sel beta prankeas yang memproduksi insulin sehingga insulin dalam tubuhpun akan meningkat.

BERIKUT HASIL TESTIMONIAL KOSNUMEN KAMI YANG SEMBUH:
"Sepele tetapi merisaukan. Itu pendapat Drine tentang wasir yang di idapnya selama 11 tahun. penyakit itu kerap menjangkit walau mudah disembuhkan. Makanya, ia bergantung pada obat-obatan Wasir yang dijual bebas di warung terdekat. Sekejap mengasup obat-obatan itu, rasa nyeri akibat wasir langsung lenyap. nanum, seminggu kemudian penyakit kembali mendera. Kondisinya dari tahun ke tahun semakin parah dan sering berdarah . BAB-nya pun bermasalah. Drine mengakui wasir yang dideritanya disebabkan kurang minum, kurang makanan berserat, kurang olahraga dan penekanan rahim selama kehamilan. Semuanya berdampak pada sistem pencernaannya. Dokter memberinya obat-obatan jenis Phlebodinamic seperti ardium dan daflon yang tujuannya melancarkan sirkulasi darah di daerah anus dan menghilangkan tonjolan, bengkak, dan pendarahan. Selain itu salep juga dioleskan agar nyeri berkurang dan mencegah infeksi. Namun obat-obatan kimia itu juga tak memberi kesembuhan. Wasirnya kian meradang. Bosan tak kunjung lepas dari penderitaan, Drine mencoba gamat dengan asupan 2 kali 2 sendok setiap hari. Setelah satu bulan, pendarahan terhenti dan BAB pun lancar.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Luar dan obatnya saya sampaikan, bagi anda yang ingin sembuh maka kami rekomendasikan dengan JELLY GAMAT GOLD G. Jika anda berminat maka anda bisa langsung hubungi CS kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : WRG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 223 322 150 

contoh :

WRG : 6 botol : Nimaz Putria : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150
  • *INGAT !!! Cantumkan kode "WRG" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Paket Agen 45 botol Rp.4.554.000 gratis ongkir + free Buku dan CD. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

By. Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Luar

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menghilangkan Benjolan Wasir Luar"

Posting Komentar