Ciri Ciri Kanker Lambung

Ciri Ciri Kanker Lambung

Ciri Ciri Kanker Lambung : Apakah anda sedang mengalami penyakit ini? Kanker Lambung ? Dalam bahasa kedokteran kanker lambung dikenal dengan istilah gastric cancer yaitu suatu keganasan (tumor ganas) yang tumbuh pada lapisan lambung. Kanker lambung dikelompokkan berdasarkan lapisan lambung mana yang terlibat. Jenis terbanyak adalah adenocarcinoma (kanker pada lapisan mukosa, lapisan penghasil asam lambung), kemudian limfoma (kanker pada sistem limfatik lambung), dan Sarcoma (kanker pada jaringan ikat seperti lemak, otot, dan pembuluh darah).



Gejala kanker lambung:
  1. Kembung dan sering bersendawa.
  2. Perut terasa mulas atau sakit.
  3. Nyeri pada tulang dada.
  4. Cepat kenyang saat makan.
  5. Mual.
  6. Muntah.
  7. Sulit menelan makanan.
  8. Gangguan pencernaan yang sering kumat.
Penyebab kanker lambung:
  • Gaya hidup buruk. Dimulai dari lingkungan, kecanduan merokok, kebiasaan buruk mengkonsumsi minuman alkohol tinggi, dan beberapa risiko lainnya dinilai dapat menyebabkan seseorang mengidap penyakit kanker, bukan hanya sebatas kanker di lambung saja. Kebiasaan buruk seperti ini, baiknya mulai dihilangkan sejak dini supaya disaat Anda melewati masa tua nanti, Anda terhindar dari penyakit kanker atau penyakit berbahaya lainnya.
  • Pola makan yang tidak tepat disertai dengan kebiasaan buruk yang tidak suka berolahraga dapat menyebabkan kegemukan yang mana dapat menyebabkan seseorang terkena kanker di lambung. Sebelum mengkonsumsi makanan, cobalah untuk lebih memerhatikan kebersihan dan kadar gizinya.
  • Mengkonsumsi banyak garam. Beberapa ahli meyakini jika seseorang yang hobi mengkonsumsi makanan dengan kadar garam tinggi berisiko lebih tinggi mengidap penyakit kanker di lambung. Untuk menghindari risiko yang disebabkan dari hal sederhana ini, maka sebaiknya Anda tidak banyak menaburkan garam pada makanan Anda.
  • Mengkonsumsi makanan yang dibakar juga dapat memicu pertumbuhan sel kanker di daerah lambung. Hal ini berhubungan erat dengan makanan dibakar yang memiliki sifat karsinogenik. Coba untuk lebih banyak mengkonsumsi sayuran yang direbus atau dikukus, selain lebih sehat juga lebih ramah di anggaran belanja Anda.

Solusi Untuk Ciri Ciri Kanker Lambung Dengan QNC JELLY GAMAT Pilihan Tepat


Ciri Ciri Kanker Lambung dengan ramuan herbal obat QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Kandungan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • 9 jenis karbohidrat
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Chondroitin
  • Saponin
  • 10 jenis mineral
  • Omega-3, 6 dan9.
Berdasarkan dari hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa tripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik herbal. ini sangatlah baik karena dengan kolagen yang sangat tinggi ini sangat berkhasiat sekali mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka pada lambung,serta mengatasi maag secara lebih efektip dan tepat. Dan dengan adanya protein yang sangat tinggi dan banyak, masalah pada gangguan pencernaan (kanker lambung) bisa dengan segera teratasi.  

Jika anda ingin sembuh dari kanker lambung maka segera atasi dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

 QWN : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantumkan kode QWN dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Ciri Ciri Kanker Lambung ---

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ciri Ciri Kanker Lambung"

Posting Komentar